• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tatap Muka Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks Dengan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II

    Redaksi
    Jumat, 31 Maret 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-03-31T09:45:00Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Prajurit Petarung" Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti acara Tatap Muka dengan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah di Gedung Hasanuddin Lantamal VI Makassar, Jalan Yos Sudarso No.308 Ujung Tanah, Kota Makassar. Kamis (30/03/2023).

    Setibanya di Mako Lantamal VI Makassar, Pangkoarmada II disambut dengan tari Paduppa yang merupakan penyambutan tamu kehormatan khas Sulawesi Selatan. Hadir pada penyambutan tersebut Komandan Lantamal VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman dan beberapa Pejabat Utama Lantamal VI Makassar.

    Pangkoarmada II yang melaksanakan kunjungan kerja ke Lantamal VI Makassar selanjutnya melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks yang dipimpin langsung Danyonmarhanlan VI/Mks Mayor Marinir Aris Moko, serta prajurit dan PNS Mako Lantamal VI/Mks.


    Dalam arahannya, Pangkoarmada II menyampaikan beberapa point diantaranya untuk meningkatkan imtak dalam pelaksanaan tugas, pegang teguh Tri Sila TNI AL, tingkatkan kerjasama dan sinergitas TNI polri, hindari perilaku menyimpang yg dapat merugikan pribadi dan institusi TNI AL, serta jaga netralitas TNI memasuki tahun politik dengan tidak terlibat dalam politik praktis.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini