• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Upaya Pencarian Anak Hanyut di Kali Serang, Hari Kedua Membuahkan Hasil

    Redaksi
    Kamis, 30 Maret 2023, 19:57 WIB Last Updated 2023-03-30T12:57:44Z
    -
    -



    Boyolali | BNRI NEWS 


    lima personil Senkom Rescue bergabung bersama sejumlah relawan di Boyolali terkait pencarian Dua bocah kembar dilaporkan hanyut di anak Sungai Serang, Dukuh Bandung Kulon, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, sejak Rabu (29/3/2023) siang kemarin. 

    Hari kedua pencarian dimulai dengan mengikuti apel pencarian korban hanyut di sungai, didahului dengan apel kesiapan dan arahan, bertempat di Posko Pencarian Anak Hanyut di Anak Sungai Serang Oleh  Tim Basarnas, BPBD Serta  Relawan Dukuh Bandung Kulon, Desa. Bandung Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten. Boyolali, Kamis (30/3/2023). 

    Kapolsek Wonosegoro AKP I Nyoman Sumasna  menyampaikan untuk  Pencarian hari kedua ini dibagi 5 Team di bagi di beberapa titik pencarian Sekiranya  pukul : 13.20 wib, korban pertama (Muhamad RaffiI) telah di ketemukan mengambang di sungai aliran anak serang di Dukuh Muyon, Kecamatan. Kemusu, Boyolali dan  Tidak berselang lama sekira pukul 13.35 wib  korban kedua (Muhamad Raffa)  berhasil diketemukan pada aliran sungai yang sama, berjarak sekitar 100 meter dari penemuan korban pertama.

    "Selanjutnya kedua korban sampai di rumah duka di Dukuh Bandung kulon, Desa Bandung Setelah dilalukan pemeriksaan oleh team medis dari Puskesmas Wonosegoro, kedua jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sebagaimana mestinya," tambahnya. 

    "Berdasarkan hasil pemeriksaan team medis, dapat dijelaskan bahwa kondisi jenazah relatif utuh terdapat  kaku mayat tidak ada tanda atau luka bekas kekerasan dan keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban yg benar-benar di yakini akibat hanyut di sungai," jelasnya.



    Hadir dalam kegiatan Apel dan pembagian Tugas lain sebagai berikut :
    1. Koordinator BPBD Kabupaten Boyolali yang dipimpin oleh Bpk. Gembong.
    2. Team BPBD Kodya Salatiga 
    3. Team Basarnas.
    4. Polsek Wonosegoro
    5. Koramil Wonosegoro
    6. Kades Desa Bandung beserta perangkatnya
    7. Rescue Senkom Mitra Polri
    8. RAPI
    9. Sar Banser
    10. Sar MTA
    11. PMI
    12. Awak media Tribun Solo, Detik Com, Radar Solo dan beberapa media lain nya. 
    13. Relawan dari Warga masyarakat. (Ghoni)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini