• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pertama Kali Santri Tahfidz Ikuti Maulidurrosul di PPTQ Fitrah Madani

    Redaksi
    Jumat, 03 Maret 2023, 22:03 WIB Last Updated 2023-03-03T15:03:21Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS

    Baru beberapa hari mondok di PPTQ Fitrah Madani, puluhan santri Tahfidz sudah diikutkan dalam Acara Maulidurrosul bersama jamaah AlKhidmah Makassar.

    Ini tentu merupakan pengalaman pertama yang menyenangkan bagi mereka para santri Tahfidz yang selama beberapa pekan ini terpaksa belajar ngaji sendiri di rumah masing - masing. Setelah dipulangkan oleh pihak pengelola sementara Masjid Baabur Rizqi.

    Anak anak terlihat berbinar bahagia setelah kini diterima sah mendaftar sebagai santri di Yayasan PPTQ Fitrah Madinah, binaan Ust Subhan Syukur SAg Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kemenag Kecamatan Biringkanaya ini.

    Acara malam Jum'at tadi malam diisi dengan pembacaan Yasin, Tahlil Dzikir Solawat serta dilengkapi dengan MaulidurRosul dipimpin Ust Subhan dan Ust Jailani Puguh dari Jamaah AlKhidmah.

    Puluhan santri Tahfidz PPTQ Fitrah Madani tersebut berbahagia berbaur bersama Jamaan majelis dzikir AlKhidmah, menggaungkan kalimat dzikir dan Do'a munajat pada Alloh Subhanahu wata'ala serta menyenandungkan solawat salam atas nabiyulloh Muhammad SAW.

    Drs H Burhanuddin B,MA bersama Bapak Herman Daeng Nai serta beberapa orang tua santri Tahfidz turut serta dalam acara MaulidurRosul tersebut.

    Melalui pesan di Grub Wathshap Ghirro, para penggagas Tahfidz Qur'an ini berpesan kepada para orang tua yang ingin memondokkan anaknya untuk belajar Tahfidzul Qur'an dan ilmu fiqih lainnya, silahkan mendaftarkan putranya ke Yayasan PPTQ Fitrah Madani, yang beralamatkan di jalan Paccerakang, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya Makassar.


    Mari dukung program pondok pesantren Tahfidz Quran Yayasan PPTQ Fitrah Madani ini dengan memberikan support baik materiil maupun moril, demi terciptanya generasi Hafidz Qur'an yang akan menjadi Da'i dan pejuang penegak syariat islam, yang membumikan Al Qur'an di negeri ini dimasa mendatang, demikian ajakan Drs H Burhanuddin B,MA yang juga dosen senior Filsafat dan Agama Islam di STAI Al Qozalj dan UNM ini.

    (Eshadi/Boer77)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini