• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Kunjungan RI 1 di Makassar, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks Ikuti Apel Gelar Pasukan PAM VVIP

    Redaksi
    Rabu, 29 Maret 2023, 14:14 WIB Last Updated 2023-03-29T07:14:53Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL Diapen Kormar (Makassar). Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di wilayah Kota Makassar pada hari Rabu dan Kamis (29-30/03/2023) ini, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti Apel Gelar Pengamanan VVIP yang bertempat di Lapangan M. Yusuf Kodam XIV Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo, Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (28/03/2023).

    Sebagai pemimpin apel Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyampaikan amanah kepada seluruh Personel TNI/Polri dan Instansi yang terlibat pengamanan VVIP yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan keselamatan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo selama melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar, Kabupaten Maros, Pangkep dan Luwu Timur. Untuk itu masing-masing satuan yang terlibat bertanggung jawab terhadap sektor pengamanan yang telah ditentukan.

    Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko yang turut hadir dalam apel gelar tersebut menyampaikan kepada seluruh prajurit petarungnya agar melaksanakan tugas pengamanan VVIP ini secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab. 


    "Jadikan apel gelar ini sebagai sarana untuk saling koordinasi antar unsur sesuai bidang dan tugas pokok masing-masing sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun saat pelaksanaan pengamanan di lapangan dan bila terjadi kendala dapat segera diatasi," tambahnya.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini