• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Desa Tinompo Bantu Warga Cor Halaman Mesjid Nurul Jihad

    Redaksi
    Minggu, 19 Maret 2023, 21:01 WIB Last Updated 2023-03-19T14:01:44Z
    -
    -



    Morowali  |  BNRI NEWS 

    Bhabinkamtibas Desa Tinompo Bripka Herlim membantu warga kerja bakti pengecoran halaman Mesjid Nurul Jihad di Desa Tinompo Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara. Minggu (19/3/2023).

    "Kerja bakti ini dilakukan dalam menyambut bulan Suci Ramadahan yang sebentar lagi dilaksanakan, sehingga fasilitas mesjid harus dipersiapkan, sehingga jemaah yang sholat di mesjid ini menjadi nyaman dan khusyu" beber Bhabin yang beberapa kali mendapat penghargaan dari Kapolres tersebut.

    Selain membantu kerja bakti, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tinompo juga menyampaikan arahan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap semangat dalam setiap kegiatan kerja bakti.

    "Karena kegiatan semacam ini guna kepentingan jemaah sendiri. Selain itu, kami juga akan berkoordinasi dengan desa terkait pelibatan Linmas dalam menjaga keamanan di masjid selama bulan suci Ramadhan nantinya," ungkap Herlim

    Pada momentum itu, Bripka Herlim juga meminta warga agar tidak terprovokasi dengan isu-isu maupun berita-berita yang bersifat provokasi, SARA serta berita hoaks yang dapat memecahkan persatuan warga.

    "Jika ada persoalan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan segera lapor kepada pihak keamanan, tidak main hakim sendiri dan jaga selalu kerukunan umat beragama," katanya.


    Di lokasi berbeda Kapolres Morowali Utara AKBP Iman Wijayanto, S.I.K, M.H. mengapresiasi kinerja anggotanya tersebut.

    "Saya sebagai Kapolres Morowali Utara sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bripka Herlim tersebut, dia telah menunjukkan bahwa Bhabinkmatibmas itu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat." Kata Kapolres.

    "Saya juga mengharapkan apa yang dilakukan Herlim ini dapat memotivasi para Bhabinkmatibmas yang lain, sehingga peran Bhabinkamtibmas di desa, di tengah-tengah masyarakat dapat terasa dampak positifnya, harap Kapolres.


    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini