• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Perapatan Ranting Mandai, PSHT Cabang 064 Makassar Pusat Madiun, yang di Hadiri Pak Camat Mandai

    Redaksi
    Sabtu, 04 Maret 2023, 11:57 WIB Last Updated 2023-03-04T04:57:48Z
    -
    -


    Maros | BNRI NEWS


    Acara Perapatan ranting mandai, perguruan pencak silat Setia hati Terate yang dilaksanakan pada (3/3/2023) alhamdulilah Berjalan dengan Hikmat dan penuh gotong royongan.

    Ranting baru yang pada malam ini telah diresmikan dan di kukuhkan langsung oleh ketua cabang PSHT cab 064 Makassar yakni Kangmas H. Sudadi alhamdulilah berjalan dengan Lancar dan Baik. Pada pengukuhan ranting kali ini, PSHT wilayah Kecamatan Mandai mempercayakan Mas Sugianto sebagai ketua rantingnya.

    Acara dihadiri oleh para sesepuh PSHT cabang Makassar dan jajaran pengurus Cabang, beserta Ketua dewan cabang Makassar, selain itu bapak Camat, perwakilan dari Koramil Mandai dan Polsek Mandai juga turut serta hadir dalam kegiatan Tersebut, para warga dan rekan rekan dari PSHT sangat antusias dalam kegiatan ini, kegiatan dilaksanakan tepat pukul 21:00 wita yang bertempat di Aula Kecamatan mandai.




    Selain bapak camat Keluarga besar dari teman teman PSHT Kostrad dan Angkatan udara dari lanud sultan Hasanudin juga ikut berpartisipasi dalam Kegiatan ini, semoga kegiatan pembukaan ranting Mandai nantinya bisa berkembang dengan baik dan PSHT di wilayah Mandai sekitar bisa Semakin guyub rukun dan tetap berpegang teguh kepada ajaran, yakni Menciptakan manusia yang tau benar dan salah. Tutur penggalan pidato ketua ranting mas Sugianto.

    Banyaknya warga PSHT terkusus wilayah Mandai dengan latar belakang berbeda beda, baik pegawai, pedagang, wiraswata pelajar dan mahasiswa semua turut membantu dalam kegiatan ini tanpa mebeda bedakan asal dan usulnya. Dengan hidangan seadanya seluruh tamu undangan saling tegur sapa dan saling jabat tangan sebagai simbol menyabung silaturahmi demi kebersamaan dan menjalin rasa persaudaraan yang kuat.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini