• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anjangsana Rutin, Bentuk Kepedulian Guna Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Yonmarhanlan VI Makassar

    Redaksi
    Sabtu, 04 Maret 2023, 15:04 WIB Last Updated 2023-03-04T08:04:24Z
    -
    -


    Makassar  | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, Dan Ton 2 Kompi Senapan A Letnan Dua Marinir Muhammad Ridha beserta istri melakukan Anjangsana ke rumah salah satu prajuritnya yakni Koptu Marinir Samad Saputra yang beralamat di Perumahan Mutiara Zahra Blok E1 no.02 Ds.Taeng Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa. Sabtu (04/03/2023).

    Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari dinas kepada setiap anggotanya, selain itu juga untuk mengetahui akan kondisi keluarga dan situasi tempat tinggal para prajurit Yonmarhanlan VI Makassar, dan kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir di setiap akhir pekan.

    Kegiatan rutinitas ini bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama keluarga besar prajurit Yonmarhanlan VI sehingga akan selalu terjalin hubungan baik dan kedekatan emosional, terlebih penting lagi pimpinan akan mengetahui langsung kondisi tiap-tiap prajuritnya.


    Ditempat terpisah, Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana penghubung langsung antara pimpinan dan bawahan, bagi para Danki, Danton atau Perwira yang mengadakan kunjungan kerumah dinas para anggota, agar betul betul  dicek dan di perhatikan akan kondisi anggota keluarga yang dikunjungi, catat dan data jika ada yang menjadi keluhan anggota sehingga sedapat mungkin untuk dicarikan solusi.

    Diakhir kunjunganya Danton 2 Kompi Senapan A memberikan bingkisan sebagai wujud perhatian kepada anggotanya.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini