• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Undangan Prajurit Marinir ke Istana Kerajaan Kedatuan Luwu

    Selasa, 28 Februari 2023, 16:05 WIB Last Updated 2023-02-28T09:05:53Z
    -
    -




    Makassar | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). 'Prajurit Petarung' Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Serma Marinir Arifuddin yang menjabat sebagai Komandan Posmat TNI AL Munte Luwu Utara, menghadiri Undangan Kerajaan Kedatuan Luwu dalam rangka acara Isra Mi,raj dirangkaikan dengan Haul ke 58 tahun Datu Luwu Andi Djemma di Istana Kedatuan Luwu Kota Palopo Kabupaten Luwu. Senin (27/02/2023).

    Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 300 undangan, diantaranya pejabat TNI-POLRI, Pejabat Forkopimda Seluwu Raya, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. Turut hadir juga Komunitas Masyarakat Tionghoa, Perangkat Dewan Adat 12 Kedatuan, Keluarga Bangsawan Kedatuan Luwu, Perwakilan Karaeng Kajang Bulukumba serta Perwakilan Wali Kota Makassar.

    Acara dimulai dengan pembacaan Do'a, Surah Yasin dan Tahlil, dilanjutkan pembacaan geografi singkat Datu Luwu Andi Djemma Opu to Appamene Wara Warae Petta Matinroe ri Amaradekaanna dirangkai dengan nasehat Agama. Sambutan perwakilan keluarga besar Andi Djemma dan ditutup dengan Sambutan dari Yang Mulia Datu Luwu ke 40 H.Andi Maradang.S.H.


    Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, ditutup dengan acara ramah tamah.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini