• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Eks Santri Tahfidz Qur'an Ghirro Baabur Rizqi Mendaftar ke PPTQ Fitrah Madani

    Selasa, 28 Februari 2023, 18:56 WIB Last Updated 2023-02-28T11:56:06Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS

    Alhamdulillah tepatnya Senin, 27 February 2023 ba'da Shalat isya puluhan Eks santri Tahfidz Al-Qur'an Ghiro resmi mendaftar menjadi Santri di PPTQ Fitrah Madani jln Paccerakang, Kelurahan Katimbang, Biringkanaya Makassar.

    Dibawah Asuhan Ustadz Subhan Syukur, SAg  selaku owner sekaligus sebagai pimpinan PPTQ Fitrah Almadani. Para santri Tahfidz tersebut dinyatakan diterima dan sah menjadi santri Tahfidz binaan PPTQ Fitrah Almadani adapun Pembina Tahfidz adalah Ananda Ardi, Indra dan Nurrahman mereka adalah Alumni pondok Tahfidz Al-Qur'an ZAM-ZAM Khatam 30 juz. 

    Drs H Burhanuddin, Pembina DPW LSM BPPI Sulawesi Selatan penggagas program Tahfidz Qur'an Ghiro menuturkan,  para santri Tahfidz Ghiro yang dulunya bertempat di kompleks masjid Baabur Rizqi setelah dipulangkan oleh pihak yang dikabarkan sebagai  pengelola darurat Baabur Rizqi, akhirnya setelah beberapa pekan di rumah masing - masing, kini  mendaftar di Yayasan  PPTQ Fitrah Madani, langkah ini diharapkan menjadi jalan terbaik, demi tercapainya cita cita para santri dan orang tua santri, agar anak anak tersebut kelak menjadi Hafidz Qur'an yang cerdas berakhlaqul karimah.  Keinginan tersebut disambut baik oleh salah satu Tokoh Agama Ustadz Subhan Syukur, SAg pendiri PPTQ Fitrah Madani yang juga Ketua KUA Kecamatan Biringkanaya.

    Ustadz Subhan Syukur SAg semalam saat menerima kedatangan keluarga para santri Tahfidz mengaku sangat  terharu, bersyukur serasa tak kuasa menahan tangis bahagia, bahwa dirinya tak menyangka Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an  (PPTQ Fitrah Madani) yang didirikannya ini bakal kedatangan rombongan santri Tahfidz yang mendaftarkan dirinya.

    PPTQ Fitrah Madani hingga saat ini telah memiliki fasilitas santri, ruang kelas belajar, serta Aula dan Mushollah. Ustadz Subhan Syukur SAg didampingi Drs H Burhanuddin B, MA berencana akan membuka program pondok tahfidz Qur'an ini secara umum, dimana masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan umumnya yang ingin menonjolkan putranya bisa mendaftar di Yayasan PPTQ Fitrah Madani.


    Kabar gembira, PPTQ Fitrah Madani sudah menjalin kerjasama dalam  dunia usaha kuliner, salah satunya mengelola Franchise Chiken ternama  yang dijamin Halalan Toyyiban.

    Semoga setiap niat yang mulia ini, dimudahkan oleh Alloh SWT, demi terciptanya generasi Qur'ani, para Hafidz Qur'an yang mumpuni, mampu menjadi benteng akhlaq  dan peradaban  generasi bangsa di masa mendatang. Aamiin

    (eshadi/boer77)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini