• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Pancasila Toraja Utara Kembali Melakukan Aksi Sosial untuk Korban Kebakaran di Lembang Tombang Langda

    Rabu, 22 Februari 2023, 15:56 WIB Last Updated 2023-02-22T08:56:33Z
    -
    -



    Toraja Utara |  BNRI NEWS


    Diketahui, kebakaran terjadi di Lembang Tombang Langda, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (17/2/2023) lalu yang menimpa keluarga Ibu Meti Sappe.
    Atas kejadian itu menghanguskan rumah beserta isinya.

    Karena merasa simpati, Pemuda Pancasila sepakat melakukan aksi sosial penggalangan dana di kandean dulang kota Rantepao, Selasa (21/2/2023), demi meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah tersebut.

    “Bantuan yang kami salurkan berasal dari sumbangan masyarakat Torut melalui aksi kami tadi siang”, ujar Ketua Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila Toraja Utara, Sandi Parantean.

    “Semoga bantuan dari MPC PP bisa mengurangi beban saudara kita,” pungkasnya.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabid Kesehatan dan penanggulangan Bencana MPC PP Torut Azariel Toban Tandialla didampingi pengurus MPC Allen Lande dan Wiwin Timang.


    Turut hadir dalam aksi tersebut pengurus MPC PP Toraja Utara, Waka 1 Ary Paranoan, ketua OK Hendrik Patulak yg juga merupakan ketua Pemuda Katolik Toraja Utara. KOTI Mahatidana Yulius Salle, Alaska dan Yulianus Dalipang,Srikandi dan Ketua PAC Tondon Petrus Mendila, serta kader lainnya. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini