• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penuh Semangat, 'Prajurit Petarung' Yonmarhanlan VI Makassar Laksanakan Latihan Pertahanan Pangkalan

    Rabu, 22 Februari 2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-02-22T12:14:36Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Segenap 'Prajurit Petarung' Yonmarhanlan VI/Mks dengan penuh semangat melaksanakan Latihan  Pertahanan Pangkalan TW 1 Lantamal VI/Mks materi Pertahanan Pantai yang dilaksanakan disekitaran Mako Lantamal VI Jalan Yos Sudarso No. 308 Ujung Tanah, Kota Makassar. Rabu (22/02/2023).

    Kegiatan latihan kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengasah kemampuan serta meningkatkan profesionalisme prajurit Yonmarhanlan VI Makassar sebagai salah satu unsur pertahanan pangkalan. Dengan demikian diharapkan tugas pokok sebagai salah satu kekuatan tempur Lantamal VI dapat terus terpelihara dengan baik.


    Danyonmarhanlan VI/Mks Mayor Marinir Aris Moko yang bertindak sebagai Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada seluruh Prajurit Petarungnya agar melaksanakan latihan dengan serius dan penuh semangat agar diperoleh hasil yang maksimal.

    "Pelaksanaan latihan ini merupakan tugas pokok Yonmarhanlan Vl/Mks yang bertugas sebagai unsur Pertahanan Pangkalan TNI AL, serta melaksanakan tugas-tugas lain dalam rangka mendukung tugas pokok Lantamal VI/Mks", tambahnya.

    (Rendi Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini