• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keluarga Besar YonMarHanLan VI Makassar Lakukan Anjangsana Akhir Pekan Pererat Tali Silaturahim

    Senin, 20 Februari 2023, 08:39 WIB Last Updated 2023-02-20T01:39:17Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS


    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan VI Makassar, Letda Marinir Muhammad Anas beserta istri melakukan Anjangsana ke rumah salah satu prajuritnya yakni Sertu Rum Suardi (Bintara Kesehatan / Bakes) yang berloksi di Perumahan Pandawa 5 Regency Blok M No.9 Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabubaten Gowa. Sabtu (18/02/2023). 

    Anjangsana yang dilaksanakan tiap libur akhir pekan ini merupakan salah satu program rutin satuan sebagai bentuk perhatian kepada setiap anggotanya. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengetahui akan kondisi keluarga dan situasi tempat tinggal para 'Prajurit Petarung' Yonmarhanlan VI/Mks.

    Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya keluarga besar 'Prajurit Petarung' Yonmarhanlan VI sehingga akan selalu terjalin hubungan baik dan kedekatan emosional, terlebih penting lagi pimpinan akan mengetahui langsung kondisi tiap-tiap prajuritnya.

    Diakhir kunjunganya Letda Mar Muhammad Anas beserta istri memberikan bingkisan sebagai wujud perhatian kepada anggotanya.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini