• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPP HPN Usai melantik & membacakan Ikrar Pengurus DPW HPN Jatim Menemui Ketua PBNU dan Kemenag RI

    Senin, 20 Februari 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-02-20T01:41:02Z
    -
    -



    Surabaya  |  BNRI NEWS


    Ketua DPP HPN Pusat   Dede Supriyadi Arief sosok Pengusaha Nahdliyin yang namanya mencuat di acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin dan Bisnis Forum (HPN) Jatim di Hotel JW Mariot Jumat 17 Februari 2023 kemarin lusa. 

    Beliau telah memfaslitasi pelaksanaan pelantikan tersebut. Sehingga berjalan dengan sukses. Antusias Pemgusaha NU di Jatim dibuktikan jumlah yang hadir membedakan melebihi target. 

    Kemudian setelah  melantik pengurus DPW HPN Jatim, Ketua DPP HPN bersilaturahmi dengan ketua PBNU & Mendag di Surabaya dalam acara simposium 1 Abad NU di hotel Sheraton Surabaya. Sabtu, 18 Februari 2023 kemarin. 

    Dede Supriyadi diacara ini beramah tama dengan Rois Syuriah dan Ketua Tanfiziah PBNU Jatim. Senyum dan menyapa penuh keakraban bersama kepada pengurus PBNU yang hadir. 

    Setelah Ketua DPP HPN Dede Supriyadi Arief  melantik & membacakan Ikrar pengurus DPW HPN Jatim menyempatkan diri mengunjungi  Rois Syurian PBNU KH. Miftahul Akhyar dan  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Nampak mereka berbahagia. 

    FHusnu Mufid/Eshadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini