• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Toraja Utara Hadiri Kegiatan Sarapan Bareng (Mandre Sipulung), Upaya Wujudkan Sulsel Aman, Damai, dan Sejuk

    Rabu, 15 Februari 2023, 22:34 WIB Last Updated 2023-02-15T15:34:08Z
    -
    -




    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K, bersama Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, S,T kompak bersama-sama Sarapan Bareng "Manre Sipulung" Tiga Pilar dalam rangka menjaga solidaritas serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas Sulsel yang aman, damai, dan sejuk.

    Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, Walikota Makassar, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, Kapolres Jajaran, Dandim, Pejabat Pemkot dan Pemkab se-Sulawesi Selatan, serta Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa/Lurah se-Sulawesi Selatan . Kegiatan berlangsung di Lapangan Karebosi Jln. Ahmad Yani Makassar, Rabu (15/02/2023).

    Turut hadir dalam kegiatan Sarapan Bareng tersebut Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Lewi Tandiarung, para Bhabinkamtibmas Polres Toraja Utara sebut saja Aiptu M. Dahlan, Aiptu Agus Bayu, Aipda Wolter, dan Bripka Rapiq Limpo.

    Kegiatan tersebut digelar sebagai wujud Silaturahmi, Komunikasi dan Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Lurah/Kepala Desa agar tercipta komunikasi yang baik terutama dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah kedepan seperti antisipasi Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

    Tak lepas membahas beberapa agenda kedepan yang menjadi perhatian diantaranya Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi, Perkembangan Covid-19, serta Cuaca Ekstrim. Dengan komitmen bersama, Sulsel tetap aman dan kondusif.

    Dengan harapan, kegiatan Sarapan Bareng (Manre Sipulung) dapat menumbuhkan rasa saling merekat, satu hati dan satu tindakan dalan kebersamaan dalam mengayomi dan melayani Masyarakat.


    Usai giat "Manre Sipulung" dilanjutkan Peninjauan dan revitalisasi Balla Ewako menjadi Poskamling/Satkamling oleh Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin dan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak korban banjir di kota Makassar serta meninjau stand UMKM disekitar lapangan karebosi.


     (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini