• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu Legislatif dan Pilkada Tahun 2024

    Rabu, 15 Februari 2023, 22:29 WIB Last Updated 2023-02-15T15:29:02Z
    -
    -



    Tana Toraja |  BNRI NEWS


    Pemilu Tahun 2024 semakin dekat peraturan komisi pemilihan umum (PKPU) untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 telah sah diundangkan melalui PKPU Nomor 3 Tahun 2022 artinya, tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilihan umum 2024 sudah disepakati.

    Menyikapi hal tersebut Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, siang tadi, Rabu, (15/2) diruang kerjanya mengajak masyarakat khususnya warga Kabupaten Tana Toraja untuk bersama menjaga Kamtibmas.

    Juara Silalahi mengajak warga untuk tetap bijak dalam menyikapi setiap berita yang beredar di media sosial, tidak mudah terpancing atau terprovokasi jika menemukan berita hoax atau yang belum jelas kebenarannya.

    “Saya Kapolres Tana Toraja mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tana Toraja untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pilkada Tahun 2024,bijaklah menanggapi setiap berita, jangan mudah terpancing dengan berita hoax yang beredar di media sosial, tetap solid, mari bersama menjaga keaman dan ketertiban di Kabupaten Tana Toraja” Ungkap Juara Silalahi.

    Pada Kesempatan tersebut Kapolres Tana Toraja juga menghimbau kepada masyarakat bila mendapatkan berita hoax atau belum jelas kebenarannya sebaiknya menghubungi pihak kepolisian terdekat untuk mendapatkan info yang lebih jelas atau menghubungi call center 110 layanan cepat dan bebas pulsa. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini