• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Wakapolsek Somba Opu Lakukan Ini

    Rabu, 08 Februari 2023, 18:08 WIB Last Updated 2023-02-08T11:08:52Z
    -
    -



    GOWA  |  BNRI NEWS 


    Jalan rusak atau berlubang menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas yang kerap dialami pengguna jalan.

    Sadar akan hal itu, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan jalan rusak, Wakapolsek Somba Opu, Polres Gowa, AKP Aslamuddin bersama Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir dan Babinsa Samata Serda Sahrir serta warga melakukan aksi dengan menambal jalan rusak dan berlubang, Rabu (8/2/2023) siang.

    Aksi kali ini dilakukan di Jalan Karaeng Makkawari RT 01 RW 01 Kelurahan Samata. Jalan rusak dan berlubang ini diakibatkan oleh genangan air dikala hujan turun, apalagi beberapa hari terakhir ini curah hujan cukup tinggi.


    Material yang digunakan untuk menambal jalanan yang dimaksud berasal dari lebihan material pengecoran ruko salah seorang warga. 

    Saat diwawancarai, Wakapolsek Somba Aslamuddin, menerangkan "Kegiatan ini semata-mata untuk kepentingan bersama agar warga dan pengguna jalan terhindar dari kecelakaan lalu lintas," terangnya.

    Ia menambahkan, "kegiatan ini dilakukan tidak hanya sampai disini saja, kedepannya insya Allah akan dilakukan berkesinambungan", tutupnya.

    Setelah kegiatan tersebut kemudian Wakapolsek beserta jajaran rehat sejenak dan berbincang-bincang dengan warga beserta tokoh masyarakat di Warkop Patnam 22.
    [BS]


    (H. Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini