• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memasuki Hari Ke 3 Pencarian Wilson Abk Tenggelam Di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 Km

    Rabu, 08 Februari 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-02-08T11:05:12Z
    -
    -



    JAMBI |  BNRI NEWS 


    Memasuki Hari Ke 3 Pencarian ABK tenggelam atas Nama Wilson (27) Tahun oleh SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jambi, TNI AL, Polairud Polda Jambi, BPBD, Serta Masyarakat akhirnya membuahkan Hasil. 

    "Korban ditemukan oleh warga sejauh kurang lebih 9 KM dari lokasi Kejadian pada Pukul 07.30 WIB," ungkap Humas Basarnas Jambi Luthfi melalu rilis resminya, Rabu (8/2/23).

    Luthfi menyebut, Tim Basarnas telah mengevakuasi jasad Korban dan dibawa menuju Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi.

    Dengan telah ditemukannya korban selanjutnya Tim SAR Gabungan melakukan Brifing penutupan Operasi SAR. 

    "Komandan Tim Basarnas Jambi, Widodo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur SAR Gabugan serta masyarakat yang telah membantu melaksanakan Pencarian Korban," tutup Luthfi.

    Seperti diberitakan sebelumnya pada tanggal 6 Februari 2023 1 ABK terjatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari saat membersihkan Kapal TugBoat di Desa Kunangan Talang Duku Kabupaten Muaro Jambi.



    Di hubungi terpisah Ketua Senkom Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Suwardi membenarkan peristiwa tersebut beliau menuturkan kebetulan anggota Senkom Jambi juga anggota Basarnas Jambi namanya Muhammad Yusuf . 

    "Kebetulan Ketum Senkom sudah melaksanakan perpanjangan Mou dengan Basarnas, juga sebagai pengabdi Senkom Rescue dibidang pertolongan bencana dan pencarian korban," pungkasnya (wnt/Ghani).


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini