• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korban Penusukan di Siang Bolong di Jalan Palem Jatimekar Akhirnya Meninggal Dunia

    Rabu, 16 November 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-11-23T10:20:35Z
    -
    -


    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Peristiwa penusukan di siang bolong menimpa korban tewas Muhammad Zulkifli Putra di Jl. Palem Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Rabu (16/11).

    Laki laki muda korban penusukan ini meninggalkan seorang istri dan 3 anak adalah warga Rt 007 RW 013 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati. Korban juga merupakan putra seorang dokter umum Alm. Samsu Rizal yang sangat bersahaja di wilayah Jatirahayu semasa hidupnya.

    Apa dan bagaimana motif penusukan terhadap korban siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB, sedang di dalami oleh tim kepolisian Polsek Jatiasih.

    Korban mengendarai sepeda motor Aerox dengan nomor polisi B 4218 KXV saat mengalami kejadian penusukan.



    Tidak lama setelah kejadian warga membawanya ke RS terdekat yaitu Mitra Keluarga Pratama Jatiasih untuk mendapatkan pertolongan namun nahas nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi. Akhirnya jenazah dibawa ke RS Polri guna otopsi.

    Diperoleh keterangan awal dari Dais Ketua RW 013 bahwa saat korban menolak memberikan barang berharganya kemudian terjadi penusukan.

    "Iya sepertinya motif perampasan handphone, karena korban mencoba mempertahankan maka terjadi tindak kekerasan penusukan" analisa Dais.

    Teriring do'a Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu, semoga Almarhum husnul khotimah. Aamiin.

    (Taufik)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini