• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forum Silaturahmi Gubernur Jawa Timur Bersama Masyarakat yang Berdomisili di Sulawesi Selatan

    Kamis, 17 November 2022, 12:47 WIB Last Updated 2022-11-17T05:47:49Z
    -
    -






    Makassar  | BNRI NEWS


    Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Jawa Timur yang berdomisili di Sulawesi Selatan pada khususnya, Gubernur Jawa Timur HJ Khofifah Indar Parawansa meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kota Makassar Privinsi Sulawesi Selatan, acara yang digelar dalam bentuk ramah tamah ini berjalan sangat hikmat dan meriah.


    Acara yang digelar pada (16/11/22) di Hotel Maxe One kota Makassar, dimulai pukul 21:00 wita dan di hadiri dari berbagai kalangan masyarakat dari Jawa timur terkusus, Seni pertunjukan dari berbagai paguyuban Jawa yang ada di sulawesi selatan ikut ambil bagian dalam acara ini, Persatuan warga Ponorogo menampilkan pertunjukan Reog Ponorogo "SINGO SAMUDRO" dan tarian Jatilan kreasi untuk menghibur tamu undangan yang ada.


    Beberapa paguyuban dari Jawa Timur juga ikut hadir untuk memeriahkan acara tersebut dan nampak kompak menyambut Gubernur Jawa Timur. 



    Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Khofifah juga menyampaikan pesan positif kepada para tamu undangan. Terkhusus para perantau dari Jawa Timur yang berada di Sulawesi Selatan untuk selalu menjaga kekompakan dan hubungan baik antar sesama perantau yang sama sama berdomisili di kota Makassar. Acara yang di tutup dengan Do'a dan melibatankan raka riki putra putri Jawa Timur ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala, kiranya untuk kedepannya kegiatan Semacam ini akan bisa dilaksanakan lagi tutur orang nomor satu di Jawa Timur.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini