• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tri Adhianto PLT Walikota Bekasi dampingi Para Menteri Tinjau Proyek PLTSA di TPST Bantargebang

    Kamis, 08 September 2022, 07:32 WIB Last Updated 2022-09-08T00:32:53Z
    -
    -


    KOTA BEKASI | BNRI NEWS

    Kunjungan Menteri-Men
    teri tinjau proyek PLTSA di TPST Bantar gebang, disambut Plt Tri Adhianto Selasa (06/09/22).

    Beberapa Menteri nampak hadir diantaranya, Mendagri Tito Karnavian, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri ESDM Ignasius Jonan, yang juga didampingi para Wamen dan Dubes Denmark.


    Kehadiran para menteri ke PLTSA dalam rangka meninjau projek pembangunan pengolahan sampah yang dikelola dan dikonversikan menjadi tenaga Listrik, untuk pemenuhan kebutuhan listrik masyarakat.

    Setidaknya terdapat 18 Poyek yang sedang dikerjakan di Areal TPST Bantar gebang meliputi ; Pembangunan Gerbang utama, Gardu PLN, Jembatan Timbang, Rumah Jaga, Reservoir, Rumah Pompa, Mushola, Rumah Damkar, Tempat Cuci Kendaraan, Workshop, Laboratorium, Pos Jaga, Rumah Trafo, Kantor Operator, Gedung MSW, Gedung LM, Gudang Produk dan Laydown Residu.

    Tri Adhianto menyambut hangat para menteri dan kedubes Denmark, dan turut mendampingi peninjauan dimulai dari Kantor PLTSa sampai ke proyek pembangunan pengolahan sampah, Tri mengaku sangat atas pembangunan projek tersebut,  akan berdampak positif bagi solusi sampah di Bekasi dan DKI Jakarta.


    "Saya sungguh apresiasi, saat proyek ini dapat berjalan lancar, yang barang tentu akan berimplikasi positif  bagi keberadaan stok daya listrik dan akan menjadi solusi dalam mengatasi sampah yang ada di Bekasi maupun di DKI Jakarta," tutup Plt Tri .

    (Taufik / Wan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini