• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasat Binmas Sambangi Senkom Kabupaten Manokwari Ajak Bersama Jaga Kamtibmas

    Kamis, 08 September 2022, 07:59 WIB Last Updated 2022-09-08T00:59:20Z
    -
    -




    Manokwari | BNRI NEWS 

    Rabu (7/9) bertempat di halaman Masjid Al-Mubarok Fanindi Manokwari, Iptu (Pol) Arif Fauzan Kasat Binmas Polres Manokwari, menyempatkan bersilaturohim bersama pengurus dan anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Manokwari, dalam rangkaian Operasi Kepolisian Bina Waspada 2 Tahun 2022.

    Dalam kunjungan tersebut Iptu Arif Fauzan menyampaikan beberapa pesan bagi pengurus dan anggota Senkom dalam menyikapi kondisi terkini bangsa dan daerah, diantaranya adalah pertama, ajakan bersama dengan Kepolisian untuk menjaga Sitkkamtibmas, yang kedua agar tetap waspada terhadap tindak pencurian dan begal serta tindakan kriminal lainya, serta yang ketiga adalah agar kita semua tidak terprovokasi pada hal-hal yang mengganggu kamtibmas terkait kenaikan BBM.

    H. Ilham Rusdi, ST Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Manokwari dalam kesempatan tersebut mengatakan anggota Senkom Mitra Polri dimanapun berada siap untuk bersama pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

    Sebagai wujud dalam menjaga keamanan bersama Iptu Arif Fauzan menyerahkan sejumlah bantuan peralatan lalu lintas kepada H. Ilham Rusdi, ST untuk dipergunakan dalam menjang kinerja anggota Senkom yang disaksikan oleh Abdul Azis, S.Pd selaku pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Manoķwari.

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini