• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tersambar Petir, Rumah Terbakar 3 Ekor Kambing Hangus

    Jumat, 30 September 2022, 07:42 WIB Last Updated 2022-09-30T00:42:25Z
    -
    -


    BARRU | BNRI NEWS

    nnalillahi wa innailaihi Raji'un..
    Telah Terjadi kebakaran di Dusun Lapao
    Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru. Pada pukul 16.30 WITA (29/9/2022) 

    Kebakaran ini menghanguskan 1 unit rumah warga dan 3 ekor kambing hangus terbakar. Kebakaran tersebut di duga disebabkan arus listrik yang tersambar petir.

    Mendengar kabar ini, Tim volunteer Masjid Kurir Langit yang bergegas hadir dilokasi kebakaran melakukan assesment dan membawa makanan siap santap untuk para petugas damkar dan paket sembako bahan makanan untuk korban kebakaran.

    Semoga bisa mengurangi sedikit beban korban. Tak lupa Kita doakan semoga korban diberikan Allah kekuatan, ketabahan, keimanan menerima ujian dan selalu dalam perlindungan dan pertolongan Allah Subehanahu wataala. Aamiin ya rabbal Alamiin 


    Belum diperoleh kabar apakah ada korban jiwa dalam insiden alam ini, sementara tim volunter masjid indonesia kab.Barru berjibaku memberikan pertolongan bersama warga masyarakat dan aparat yang datang di lokasi kebakaran.

    Turut serta meringankan beban korban bencana dan kemanusiaan dengan menitipkan sedekah terbaik melalui WA Admin 0811 • 446 • 995 atau klik link  http://bit.ly/AdminKemanusiaanMasjidKL untuk terhubung langsung dengan admin.

    Laporan:
    Volunter Masjid KL
    Editor : SamsuHD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini