• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembagian Sertifikat Tanah Secarah Simbolis Oleh Badan Pertanahan Nasional di Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat

    Rabu, 14 September 2022, 22:56 WIB Last Updated 2022-09-14T15:56:54Z
    -
    -




    Lahat | BNRI NEWS


    Bertempat di Aula Balai Desa Selawi Rabi (14/09/2022) Pukul 10.00 wib dihadiri petugas BPN  Kabupaten dan Kepala Desa Selawi Don Praktino, perangkat desa, kepala dusun 1 sampai dusun 7, serta warga yang diundang untuk penyerahan sertifikat tanah dalam acara simbolis pembagian sertifikat. Diwakili satu orang warga dari tiap-tiap dusun masing-masing desa. 

    Salah satu petugas Bpn Ibu Hellen,yang turut serta dalam acara ini, dengan ramah memberi penjelasan kepada warga yang  ikut bertanya dalam melengkapi administrasi surat -surat tanah. 


    Untuk mendapatkan sertifikat, Program PTSl yang diwacana Pemerintah ini, sangat terasa oleh masyarakat. Khususnya desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, manfaatnya dan keabsahan kepemilikan tanah dengan adanya sertifikat ini, ujar Muhammad Alfijon. Untuk hari ini yang akan dibagikan berjumlah 65 sertifikat, dari 328 sertifikat, sesuai yang disampaikan kasie Pemerintahan Desa Selawi, Pera yuseva. Acara berjalan tertib dan lancar, dan selesai pukul 15.45 wib.

    (Syaiful A) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini