• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sesosok Mayat Bayi ditemukan di Tempat Pembakaran Sampah

    Rabu, 14 September 2022, 22:22 WIB Last Updated 2022-09-14T15:22:35Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS 

    Sesosok mayat bayi yang di duga hasil hubungan gelap ditemukan di temlag pembakaran sampah. Di Jalan Akademis (New Makassar Mall) Tidak jauh dari masjid Nurut Taqwa Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Rabu (14/9/22) Pukul 13.30 WITA

    Mayat bayi pertama kali di temukan oleh beberapa anak kecil yang sementara bermain di sekitaran Makassar Mall (eks sentral) dalam kondisi terbakar.

    “Pada saat saya berjalan bersama teman, saya melihat tumpukan sampah yang sedang terbakar, kemudian saya bersama teman ku, periksa ki dan melihat ada benda yang mirip boneka kemudian saya ambil ternyata itu mayat bayi”, ungkap AL bocah 10 tahun .

    Terkait hal ini, Kaur Bin OPS (KBO) Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar IPTU Tumijan saat di konfirmasi. membenarkan adanya temuan mayat bayi di tempat bekas pembakaran sampah.


    “Setelah mendapat informasi, kami bersama beberapa personil dan tim Identifikasi satreskrim Polres Pelabuhan Makassar langsung mendatangi lokasi serta memeriksa sejumlah saksi yang berada di TKP”, ucapnya.

    Lanjut mantan Dantim Resmob Polsek Wajo ini, hingga saat ini polisi sementara memeriksa rumah kos-kosan yang dicurigai, untuk mencari siapa pelakunya.

    “Kemudian mayat bayi sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar guna di lakukan autopsi”, pungkasnya.

    (H Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini