• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gercep Satlantas Polres Sinjai, Amankan Pelaku Tendang Motor Wanita yang Viral Dimedsos

    Kamis, 15 September 2022, 18:28 WIB Last Updated 2022-09-15T11:28:45Z
    -
    -


    SINJAI | BNRI NEWS


    Sebuah Video beredar di Sosial Media oknum yang mengenakkan seragam pegawai (ASN) terlihat menendang motor yang dikendarai seorang perempuan. Pada  Selasa 13 September 2022 kemarin.

    Dalam Video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang oknum pegawai (ASN) menendang motor perempuan hingga tak sengaja pengendara tersebut menekan gas dan akhirnya ikut terseret bersama motornya dan menabrak motor pengendara yang ada di depannya.

    Diketahui kronologis kejadian, Sebuah sepeda motor honda scoopy bergerak dari  timur ke barat dengan kecepatan sedang tabrakan di persimpangan tiga, dengan sebuah mobil toyota  kijang innova yang bergerak dari arah selatan ke utara kemudian merubah arah ke timur (masuk ke cabang jalan yang lebih besar).

    Kemudian setelah kecelakaan, pengemudi mobil turun dan memaki pengedara sepeda motor, Kemudian menendang sepeda motor tersebut pada saat pengendara sepeda motor berusaha mengangkat sepeda motornya, sehingga pada saat di tendang pengendara sepeda motor kaget dan motor pun tergas dan langsung bergerak spontan kemudian jatuh kembali.

    "Kecelakaan lalu lintas, korban luka ringan dan TKP nya di Jl. Bhayangkara desa Pongki Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai. Terang Iptu. Muhammad Idris, S.Sos (Kasat Lantas Polres Sinjai) kepada awak media saat dikonfirmasi, Rabu (14/09/22) Pagi tadi.

    Adapun Identitas kendaraan R.4 yakni Toyota Kijang Innova, warna Hitam No. Pol.  DD 1383 UC, yang dikemudikan oleh Sdr. (AI), (44) Pekerjaan ASN, Pengemudi tersebut tidak mengalami luka terkait Laka ringan. Sedangkan Kendaraan R.2 Honda Scoopy, warna Biru Putih No. Pol. DD 5551 U yang dikendarai oleh Sdri. (HAPS) seorang Pelajar dan mengalami luka lecet pada kaki.

    Lanjut kata Idris, "Sudah saya Kandangkan BB nya dan Tsk, Lebih lanjutnya saya serahkan ke Unit Reserse Polres Sinjai untuk ditindak lanjuti dan diproses sesuai SOP, Kami Jajaran Satlantas Polres Sinjai akan selalu siap melayani Masyarakat yang ada di Wilkum Polres Sinjai sebagai wujud Polri yang PRESISI." Jelas Kata Eks Kanit Regident Satlantas Polres Bone.

    (H joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini