• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelantikan Pengurus Cabor Muaythai Resmi Terbentuk Toraja Utara Sabtu, 24 September 2022.

    Minggu, 25 September 2022, 13:08 WIB Last Updated 2022-09-25T07:31:43Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Pengurus Muaythai kabupaten Toraja Utara (Torut) masa bakti 2022-2026, secara resmi dikukuhkan oleh ketua Muaythai propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurahmi KS di hotel Pison Rantepao, Torut, Sabtu, 24 September 2022. Yang hadiri ketua KONI Torut, Paulus Kondorura.


    Menurut ketua Muaythai Sulsel, Nurahmi dalam sambutannya usai mengukuhkan pengurus Torut mengatakan bahwa pengurus yang sudah dilantik harus bekerja keras kedepan bagaimana agar atlet cabang olaraga (cabor) Muaythai bisa ikut dalam pra Pekan Olaraga Propinsi (Porprov) Sulsel.


    Dikatakan Nurahmi bahwa pengurus harus mendorong atlet untuk ikut dalam Proprov  Sulsel agar masyarakat mengetahui kehadirian cabor Muaythai di Sulsel secara khusus di Torut.


    Dirinya berharap dengan terbentuknya pengurus Torut bisa bekerja sama dengan baik, dan bisa menghasilkan atlet yang siap bertarung dalam pra-porprov tahun depan atau even olaraga lainnya baik di tingkat propinsi maupun nasional. 


    Menurut Ketua Muaythai Torut, Efendy Madao usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada pengurus Sulsel dan semua pihak sehingga pengurus Torut bisa terbentuk. Dan berharap Muaythai bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda di Torut untuk mengasa bakat dan metal dibidang bela diri Muaythai.



    Sementara itu ketua KONI Torut, Paulus Kondorura dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.


    Lebih lanjut dikatakan Paulus bahwa KONI sebagai wadah untuk membina semua cabor Torut yang berprestasi termasuk Muaythai. Dimana pembentukan pengurus selama sangat dinanti-nantikan, untuk kedepan hal ini perlu disosialisasikan. Untuk itu dirinya meminta pengurus agar segera menyusun program.


    Dirinya berharap semua pihak bisa memberikan dukungan baik pemerintah maupun masyarakat cabor muaythai di Torut.



    Sementara itu, salah satu altet Muaythai dari Torut, Cavin dirinya berharap pengurus bisa terus mengembang Muaythai, semoga tahun depan bisa bermunculan atlet-atlet yang baru yang berpotensi untuk menjadi atlet Muaythai Toraja Utara.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini