• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lahirkan Atlit, Yonmarhanlan VI Makassar Sukses Selenggarakan Porprov Cabang Selam

    Minggu, 25 September 2022, 07:12 WIB Last Updated 2022-09-25T00:12:57Z
    -
    -




    Makassar | BNRI NEWS


    Dispen Kormar (Makassar). Lahirkan Atlit Selam Sulawesi Selatan, Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Mar  Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr. Hanla beserta prajurit sukses selenggarakan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Eksebisi Cabang Olahraga Selam XVI di Pantai Jalaria Water Sport (JWS) Lantamal VI Jl.Yos Sudarso No.308, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu (24/09/2022).

    Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Eksebisi Cabang Olahraga Selam XVI Sulawesi Selatan Tahun 2022 dalam 2 kategori yaitu Finswimming dengan jarak 3000 m yang di ikuti oleh 30 peserta Putra dan 19 Putri serta kategori Orientasi Bawah Air (OBA) yang di ikuti 17 peserta Putra dan 4 peserta Putri.


    Para peserta tersebut merupakan perwakilan terbaik dari berbagai daerah antara lain Pinrang, Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Selayar, Pangkep, Sinjai, Bulukumba, dan Makassar.

    Komandan Yonmarhanlan VI Makassar yang juga merupakan Dewan Penasehat Possi Prov Sulsel mengatakan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kwalitas selam para atlit dan juga dapat melahirkan atlit-atlit baru di wilayah Sulawesi Selatan.

    Selain itu kepada para atlit nantinya agar semakin profesional dan tentunya dapat berprestasi, bisa memberikan kontribusi terbaiknya sehingga diharapkan dapat membawa nama baik olahraga selam Provinsi Sulawesi Selatan di mata nasional bahkan internasional.


    Kegiatan ini sesuai dengan Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara

    Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    (Redy R) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini