• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Guru SMPN I Singaparna Minta Wartawan Tunjukkan Surat Rekomendasi dari Dinas Kalau Mau Konfirmasi Pengelolaan Dana BOS

    Sabtu, 03 September 2022, 20:18 WIB Last Updated 2022-09-03T13:18:37Z
    -
    -



    SINGAPARNA | BNRI  NEWS 



    Memangnya dinas membawahi atau sebagai Atasan para wartawan gitu?

    Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Kab. Tasikmalaya dan DPRD komisi I Kabupaten Tasikmalaya Juga kiranya Dapat menjelaskan hal ini ? Jumat (02/09/2022).


    Saat wartawan mau konfirmasi terkait pengelolaan Dana BOS di SMPN 1 singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Yudi menyampaikan, kepala sekolahnya lagi rapat diluar, kami wartawan meminta buku tamu agar legalitas kami tercatat namun kata guru kesiswaan humas sekolah lagi ke bawah ngajar, jadi kami wartawan nggak sempat menulis di buku tamu.

    Guru tersebut mengaku bernama Yudi, Yudi bertanya "darimana, kami jawab dari media (wartawan), mau konfirmasi terkait pengelolaan dana BOS, kalau dana Bos sudah online pak kata yudi, kami wartawan menjawab oh begitu ya, jawab kami ya kami tau, kami wartawan  mau konfirmasi dana bosnya di peruntukan apa saja.?" 

    Anehnya guru tersebut (yudi) mempertanyakan surat rekomendasi dari dinas, surat rekomendasi dari dinas tersebut harus ada pada kami wartawan kalau mau konfirmasi terkait pengelolaan dana bos kata Yudi, ditambahkan yadi mengatakan wartawan juga harus menunjukkan surat tugas dari lembaganya.


    Kepala dinas pendidikan kabupaten Tasikmalaya harus menjelaskan hal ini benarkah kalau insan pers sebagai kontrol social bila melakukan konfirmasi ke Sekolahan harus pakai surat rekomendasi ataukah memang ada surat edaran dari kepala dinas pendidikan kabupaten ke sekolah-sekolah no berapa surat edaran nya ?..

    (Carolis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini