• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pecah Kemeriahan Pesta Puncak HUT RI ke 77 di Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Banjir hadiah dan sawer!

    Minggu, 21 Agustus 2022, 19:30 WIB Last Updated 2022-08-21T12:33:45Z
    -
    -


    Kota Bekasi | BNRI NEWSl

    Jatirahayu, satu Kelurahan terpadat dengan penduduk 63.000 jiwa di Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, menutup pesta HUT RI ke 77 dengan Gerak Jalan pada hari Ahad (21/08) yang berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan. 

    Pesta rakyat yang dibuka oleh Heni Setyowati Camat Pondok Melati, juga dihadiri oleh 2 anggota DPRD Kota Bekasi, H. Sodikin, SH dari fraksi Partai Demokrat dan dr. Jannet Stanzah dari Fraksi PDIP. 

    Nampak unsur 3 pilar, Lurah Jatirahayu Ferry Prihadi Kurniawan, Aiptu Mintra Babin Kamtibmas dan dari Koramil 02 Pondokgede yaitu Babinsa Serda Yudho turut sibuk dalam event yang menyedot tidak kurang dari 1000 tamu dari delegasi lomba berasal dari 171 RT dan 23 RW se Jatirahayu. 

    Pada Minggu sebelumnya telah digelar lomba Senam khas Jawa Barat Sekoper Cinta karya Ibu Lia Ridwan Kamil serta Lomba Volly Putra Putri dengan hasil: 

    Tim Volly Putri Juara:
    1.rw 13 
    2. Rw 08 
    3. Rw 10 
    Harapan 1 
    Rw : 11
    Harapan 2 
    Rw 01 
    Harapan 3 
    Rw 09

    Tim Volly Putra juara 
    1 rw 08
    2.rw 10 
    3.rw 11
    Harapan rw 09 

    Sekoper Cinta juara
    1,rw 21
    2.rw 08
    3.rw 14

    Lomba Gerak Jalan Juara :
    1. RW 16
    2. RW 10
    3. RW 05


     
    Camat Heni bersama Dewan dan Lurah turut naik panggung penuh antusias membagikan bingkisan untuk Yatim dan Duafa yang berasal dari BAZNAS Kota Bekasi. 
     
    Kemeriahan makin larut saat diumumkan juara lomba serta dibagikan piala dan hadiah uang kepada para juara serta puluhan doorprize terus dibagikan di setiap sela acara tersebut. 

    Keseruan acara saat Sang Dewan Sodikin berulang naik turun panggung memberikan hadiah uang kepada hadirin setelah bisa menjawab berbagai pertanyaan. 

    Hari ini pesta dibanjiri oleh doorprize dan suguhan musik dangdut yang dibiduani oleh artis dan staf Kelurahan yang  mendendangkan lagu dangdut dengan merdunya. 

    Semua peserta tumpah  berjoged ria menikmati kebersamaan kebahagiaan setahun sekali itu, membawa keceriaan bagi semua. 



    Acara diakhiri dengan foto bersama dalam suasana yang akrab bahagia dan akan meninggalkan kenangan indah. 

    Bravo Kecamatan Pondokmelati, Bravo Kota Bekasi. 

    ( Taufik )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini