• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kangen semangat Kemerdekaan RI ke-77, Desa Pepe juwiring Adakan Lomba

    Minggu, 21 Agustus 2022, 19:39 WIB Last Updated 2022-08-21T15:13:43Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS 

    Setelah sekian lama terdiam di karenakan pasca covid -19 yang menimpa hampir seluruh dunia, khususnya negara tercinta kita ini indonesia.

    Warga di desa Pepe, kelurahan kwarasan kecamatan Juwiring kabupaten Klaten, Propinsi Jawa. Tengah senantiasa melampiaskan semangatnya buat memeriahkan dan merayakan HUT RI ke 77


    Dengan kebersamaan semua warga desa Pepe kelurahan Kwarasan kecamatan Juwiring, Propinsi Jawa Tengah sangat antusias dan semangat sekali memeriahkan HUT RI KE 77 dengan mengadakan lomba panjat pinang secara serentak. Di laksanakan pada hari minggu, (21/08/2022)

    Tidak terkecuali semua warga desa Pepe dan tidak pandang usia semua sangat sangat menikmati dan sangat bersemangat.

    Lomba panjat pinang  tersebut  terlaksana dengan salah satu dukungan ketua pemuda di desa Pepe Kwarasan tersebut Bayu adi nugroho.

    Dengan giatnya, Bayu selaku ketua pemuda tersebut menggandeng seluruh warga Pepe Kwarasan tanpa mengenal usia untuk semua warganya kompak. 


    Tak luput juga atas dukungan dan sponsor dari semua warga yang tidak mau di sebutkan namanya satu persatu, tuturnya.

    Harapan semua warga Pepe Kwarasan Juwiring Klaten tersebut untuk indonesia untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sesuai slogan dan semangat yang membara indonesia merdeka.

    (Eko ariyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini