• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menambah Sinergitas TNI dan Insan Pers, Letkol Inf Candra Gelar Diskusi Bareng Media di Makodim 1414 Tana Toraja

    Sabtu, 27 Agustus 2022, 06:45 WIB Last Updated 2022-08-26T23:45:02Z
    -
    -


    Toraja Utara  | BNRI NEWS

    Dandim 1414 Tana Toraja gelar silahturahmi dengan Insan Media Toraja di pelataran Makodim 1414/Tator, Jumat (26/8/2022). 

    Dalam kesempatan tersebut Komandan Distrik Militer 1414/Tana Toraja menyampaikan bahwa media sebagai salah satu komponen dalam penta helik dari suatu daerah adalah yang sangat penting.

    "Insan pers adalah salah satu komponen dalam pembangunan suatu daerah, karena bisa menjadi pengingat bagi siapa saja, bisa menyuarakan kebenaran, peran dan tulisan dari rekan-rekan pers penting dalam pertumbuhan suatu daerah," kata Letkol. Inf. Candra Dandim Tana Toraja.


    Selain itu Letkol. Inf. Candra kedepan akan memprogramkan kegiatan pembentukan karaktek dibidang kepemudaan dalam membina generasi muda di Toraja.

    "Pembentukan karakter di Toraja ini harus kita mulai dari generasi muda. Sebagai garda untuk menjaga generasi muda dari berbagai ancaman sosial yang dapat merugikan para anak bangsa," tambah Letkol. Inf. Candra.

    Sementara dalam sinergi bersama insan pers, pihaknya akan merangkul dengan berbagai kegiatan yang terus menumbuhkan silahturahmi antara TNI dan Media.


    "Kedepan kegiatan antara TNI dan Media akan kita galakkan sebagai bentuk sinergitas dalam menunjang pembangunan di Toraja," tutup Candra. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini