• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolda Sulsel dan Rombongan di Dampingi Kapolres Torut Meninjau Pembangunan Mapolres Toraja Utara

    Jumat, 26 Agustus 2022, 16:22 WIB Last Updated 2022-08-26T09:22:54Z
    -
    -


    Toraja Utara  | BNRI NEWS


    Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS.M.M bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulsel didampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, meninjau proses pembangunan gedung Mapolres Toraja Utara yang ada di Komplek perkantoran Dinas Pemkab Toraja Utara Panga’.

    Kedatangan orang nomor satu Polda Sulsel tersebut, guna melihat perkembangan pembangunan Mapolres Toraja Utara. Dia menilai proses pembangunnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Jumat (26/08/2022).

    Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan disambut Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K beserta para Pejabat Utama Polres Toraja Utara.


    Ini merupakan salah satu agenda Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara untuk meninjau proses pembangunan markas komando (Mako) Polres Toraja Utara.

    Disela kegiatan, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa peninjauan langsung oleh Kapolda Sulsel beserta Rombongan disini untuk memastikan pembangunan gedung Mapolres Toraja Utara tidak ada kendala, sesuai rencana, hingga nanti dapat memberikan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat.

    "Kami berharap pembangunan Mapolres Toraja Utara ini dapat selesai tepat waktu, sehingga pelayanan kepada Masyarakat bisa lebih optimal," terangnya.

    "Mapolres Toraja Utara seharusnya dibangun pada tahun lalu, namun tertunda karena adanya refocussing anggaran akibat pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dibangun pada tahun 2022 ini”, jelasnya.

    Selain gedung utama Mapolres,  juga sedang dilakukan pembangunan barak dalmas serta rumah jabatan, yang mana dalam proses pembangunannya dikerjakan bersamaan.


    "Kami optimistis pembangunan Mapolres ini akan selesai tepat waktu", tutupnya. 

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini