• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kurnia, Juara 1 Lomba Nyanyi Dangdut Sky Lounge BIK Cafe, Bertalenta Sisihkan 30 Penyanyi Lainnya

    Senin, 22 Agustus 2022, 15:07 WIB Last Updated 2022-08-22T08:07:45Z
    -
    -



    Maros | BNRI NEWS 

    Pentas Lomba Nyanyi dangdut ajang pencarian bakat yang digeber Sky Lounge BIK Cafe semalam makin semarak, memperebutkan Juara 4 besar dari 10 finalis. Kurnia, berhasil keluar sebagai Juara 1 meraih nilai tertinggi 950 menyisihkan rivalnya Dayat nilai 900 (Juara 2), Restali nilai 850 (Juara 3) dan Annisa nilai 800 (Juara 4).

    Peringkat kelima hingga kesembilan diraih Wahyudi, Nur Alya Musnisa, Sri Rahmita, Dahlia dan Makmur.

    Sedangkan Andini Ayu Putri Wahida, yang malam sebelumnya menarik perhatian Tim juri dan penonton karena penampilannya yang modis glamour dan bersuara melengking, malam ini gagal final karena kabarnya tidak bisa hadir  pas ada job manggung di suatu tempat. Sangat disayangkan sebetulnya.

    Lomba nyanyi dangdut yang mendatangkan Tim juri Awan D' Academy, Agus Rey dan Mia. Ini melakukan seleksi ketat baik sisi olah vokal, lyrik lagu maupun perform attitud dan penampilan panggung. Pentas Lomba Dangdut makin semarak dipandu MC kondang Ozzi Joss dari Makassar.

    Melalui lengkingan suara merdu bariton dan penuh penjiwaan panggung  pesona perfeck yang ditampilkan, tim juri menjatuhkan pilihan pada Kurnia, gadis asal dusun Balosi Desa Pajjukukang Kec. Bontoa Kab Maros ini menjadi Juara 1. 

    Ketika diwawancarai media  ini  via online Kurnia menuturkan, sejak kecil dari  Umur 13 thn sudah sering ikut nyanyi, nyumbang lagu jika ada Acara hajatan dekat rumah. Aku coba memberanikan diri ikut lomba yang Pertama kalinya di Festival pada tahun 2017 dan Alhamdulillah Meraih 20 Besar di ajang BINTANG DANGDUT ANGING MAMMIRI (BDAM). 
    Kedua, meraih Juara 01 di Festival Yamaha Expression dan mendapatkan Gold Tiket.
     
    Kurnia pun biasa manggung di pentas musik, baik acara pesta maupun Acara peringatan lainnya.
    Harapan / obsesi kedepan tentang musik khususnya  nyanyi, Smoga Musisi Sejahtera dengan Karya- karyanya dan Musik Semakin Mendunia Khususnya dangdut karena Musik sudah menjadi bagian dalam hidup saya", katanya bersemangat.

    Dengan adanya Lomba di Sky Lounge BIK Cafe ini menurutnya Sangat Luar Biasa Tentunya dan Trimakasih kepada Inisiator /Owner yang sudah menyelenggarakan Lomba Nyanyi Dangdhut ini. Semoga Kedepannya Makin Sukses selalu Aamiin. Trimakasih", ucap Kurnia.

    H Abdul Salam selaku Owner BSS BIK Group inisiator Lomba Nyanyi Dangdut menegaskan, pihaknya sangat bangga atas animo masyarakat mensukseskan acara ini. Terbukti banyak talenta dan bakat terpendam di kalangan muda, yang harus dibina dan dicarikan penyalurannya . Diantaranya melalui ajang lomba dan festival semacam ini. 

    Para Pemenang Lomba Nyanyi Dangdhut Juara 1 hingga Juara 4 mendapatkan Apresiasi berupa Sejumlah Uang Pembinaan, Sertifikat Penghargaan, serta Bingkisan Special tanda perhatian.  Seluruh 9 Finalis mendapatkan Sertifikat Penghargaan atas peran sertanya dalam Lomba ini.

    Kedepan masih banyak hajatan besar yang akan digelar di Bukit Indah Kapuk, antara lain Lomba Lagu Pop, Lomba antar Band, serta Lomba Olahraga Domino tanggal 21- 25 September 2022 terbesar tingkat Nasional memperebutkan hadiah besar antara lain Sebuah Rumah Siap Huni, Sepeda Motor, TV 55 Ince, Kulkas serta Doorprize berupa sepeda Motor terbaru.


    Bulan depan akan ada even yang di buat Owner dari tnggl 21-24 September. Acara Lomba olahraga Domino terbesar nasional tersebut 
    bakalan di hibur oleh Artis ibu kota dan di dampingi oleh para Finalis Juara 2-4 . Nah pada Hari Puncak yaitu tnggl 24 Bakalan di Hibur Oleh Artis Yaitu Selfi Lida dan di Dampingi oleh Kurnia finalis yang meraih juara 01.

    Salam semangat berkarya dan berkreasi tiada henti, untuk mengisi kemerdekaan demi kemakmuran dan kejayaan bangsa, Merdeka..! ", pekik H Abdul Salam dari atas panggung di akhir acara.

    (SamsuHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini