• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMPN 8 Kota Mojokerto, Gelar Purnawiyata Angkatan Ke-29 Siswa Kelas 9

    Sabtu, 11 Juni 2022, 13:11 WIB Last Updated 2022-06-11T06:11:34Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Hari ini, Sabtu (11/6/2022) bertempat di lapangan upacara, SMP Negeri 8 Kota Mojokerto mengadakan acara perpisahan atau pelepasan siswa kelas 9. Acara yang istilah kerennya “Purnawiyata” tersebut dihadiri semua siswa kelas 9 dan wali muridnya, serta dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto, Amin Wacid S.Sos.,MSi., dan tamu undangan lainnya berlangsung meriah dengan tampilan panggung yang gagah.

    Kepala SMPN 8 Kota Mojokerto, Dwi Puspa Heriningsih, S.Pd., M.Pd., mengatakan bahwa angkatan ke-29 kelas 9 ini paling banyak merasakan pembelajaran dalam kondisi pandemi selama 2 tahun sehingga pelayanan pendidikan yang dialami di bangku sekolah belum bisa maksimal, namun berkat kerja sama antara guru, antara sekolah dan wali murid, akhirnya siswa kelas 9 sejumlah 189 siswa berhasil lulus semua dengan nilai yang memuaskan.
    “Saya sangat bersyukur alhamdulillah, meskipun belajar dalam suasana pandemi kalian bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Saya berpesan teruslah konsisten belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih masa depan yang lebih baik dan dapat diterima pada jenjang berikutnya sesuai yang kalian inginkan. Kami dan bapak ibu guru hanya bisa mendoakan untuk ananda semua agar dapat tercapai apa yang dicita-citakan,” ujar Dwi Puspa.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto, Amin Wachid, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, dalam 3 tahun terakhir ini perkembangan SMPN 8 sangat pesat baik dalam pembangunan fisiknya maupun prestasi yang diperoleh. Kemajuan SMPN 8 kota Mojokerto ini dirasakan oleh masyarakat terbukti dalam masa PPDB sekarang ini, SMPN 8 Kota Mojokerto paling banyak diminati oleh peserta PPDB.
    “Semalam saya monitoring PPDB, ternyata animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftarkan anaknya di SMPN 8 ini. Sekolahnya bersih, rapid an banyak prestasi,” ucap Amin Wachid.

    Lebih lanjut, Amin Wachid menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada kepala SMPN 8 Kota Mojokerto beserta tim tenaga Pendidik dan Kependidikan yang telah solid dalam mengelola managemen SMPN 8 Kota Mojokerto menjadi seperti sekarang ini.

    Untuk diketahui, berikut ini adalah peringkat terbaik semua siswa kelas 9 SMPN 8 Kota Mojokerto, yaitu sebagai berikut:


    Salah satu sudut SMPN 8  Kota Mojokerto, asri nan sejuk



    Peringkat 1. M. RIZKY HAMDANI
    (Pernah meraih juara 3 lomba vlog Kementrian Pend. Dan Kebudayaan, serta juara 2 Olimpiade Matematika SMAN 2) 
    Peringkat 2. NAYAKA HAKIM FADHILA
    Peringkat 3. ANGGUN BERLIANA MAHARANI
    (meraih juara 3 video pantun Hari lahir BNN RI  kota Mojokerto dan meraih Juara Harapan 3 Pildarama 2022 Radar Mojokerto) 
    Peringkat 4. Muhammad Rizal Aprilianto

    Sedangkan peringkat perolehan nilai akhir kelas 9 tiap kelasnya adalah sebagai berikut:

    1. Kelas IX A : LAURENCIA YORIN
    2. Kelas IX B : MUHAMMAD RIZKY HAMDANI
    3. Kelas IX C : MARSYA THALITA 
    4. Kelas IX D : SAFA RIZKY IRFINDRA
    5. Kelas IX E  : ISANIA HERLIDA
    (meraih Juara 3 KOSNYA Karate Kota Mojokerto) 
    6. Kelas IX F  : TIARA NUR ZETA

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini