• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Toraja Utara Menghadiri Rapat Persiapan Jambore Nasional V di Lapangan Kecamatan Nanggala

    Sabtu, 11 Juni 2022, 13:19 WIB Last Updated 2022-06-11T06:19:00Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Pemerintah Kabupaten Toraja Utara bersama jajaran panitia Jambore Nasional V melaksanakan rapat terkait persiapan Jambore Nasional V yang diwacanakan akan dihadiri 1500 peserta dari seluruh Indonesia. 

    Kegiatan rapat itu dipusatkan di lapangan Nanggala, Kec. Nanggala (10/06/2022) dihadiri Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST, Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pdt. Alfred Anggui, Ketua Pelaksana Jambore Nasional V Sekolah Minggu Gereja Toraja, Romba Marannu Sombolinggi', Ketua Sekolah Minggu Pdt. Syukur, Sekretaris Satpol PP Toraja Utara, Frans Sulo,  Kadis Kesehatan Torut, Camat Nanggala, Kalem Nanggala, Kapolsek Nanggala, Kabag Umum & Protokoler Setda serta seluruh jajaran panitia Jamnas V dan Staf Dinas Kominfo-SP Kab. Toraja Utara hadir dalam forum rapat tersebut. 

    Dalam arahannya, Ketua BPS Gereja Toraja, Pdt. Alfred Anggui mengatakan ini adalah momentum yang patut di syukuri dan semoga Jambore Nasional (JAMNAS) ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak yang baik kepada anak-anak kita", ucap Ketua BPS Gereja Toraja. 

    "Momentum ini merupakan kesempatan bagi generasi kita untuk mendapatkan teman baru, pengalaman baru untuk menjadi bekal dimasa depan mereka dan kegiatan ini perlu di support dari seluruh stakeholder, mengenai kehadiran peserta jambore dari seluruh Indonesia, BPS Gereja Toraja sangat mendukung dan semoga outputnya memberikan hal positif juga", jelasnya. 

    "Jambore Nasional Sekolah Minggu Gereja Toraja yang akan dilaksanakan tanggal 28 juni s/d 1 juli 2022 dan peserta akan datang lebih awal pada tanggal 27 juni 2022".

    Senada yang di utarakan oleh, Ketua BPS Gereja Toraja, Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST menyampaikan "kita harapkan dalam pelaksanaan Jambore Nasional (JAMNAS) prioritas anak-anak kita agar mendapatkan pelayanan dari sisi keamanan, kenyamanan, keselamatan dan kesehatan, sebab sebagus apapun pelaksanaan kegiatan apabila kita tidak dapat menghendel beberapa hal ini berarti kita gagal", ucap Wabup Toraja Utara. 


    Lanjut Wabup Torut, "Berdasarkan data dari panitia pelaksana, peserta Jambore yang akan hadir berjumlah 1500 orang meliputi peserta ber umur 9 s/d 15 tahun, panitia, pengurus pusat untuk data sementara dan bisa saja bertambah. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini