• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pengukuhan Pengurus Wasuponda Passapeda (WASPADA) Periode 2022 - 2025

    Minggu, 12 Juni 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-06-13T01:21:26Z
    -
    -



    Lutim | BNRI NEWS


    Pengurus Wasuponda Passapeda Community (WASPADA) periode 2022 - 2025 telah di kukuhkan oleh Ketua Ikatan Sepeda Support Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur Agus Melas,SH,MH beserta jajaran pengurus yang juga di hadiri Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar,  Ramna Minggus M.S.Ked, kepala pemerintahan kecamatan Wasuponda Drs Bambang Andi Acang, perwakilan Kapolsek Wasuoonda, kepala Desa Ledu Ledu Wasuponda Andi Achmad ,S.AN, Perwakilan Danramil 1406 Nuha. Di Gedung wasupondo Kec. Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (12/06/2022) Pukul 15.00 wita.

    Pemerintah kecamatan Wasuponda Drs Bambang Andi Acang dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan seperti ini karena dengan bersepeda tentu kita bisa sehat ,dan juga menaruh harapan kepada pengurus yang baru saja di kukuhkan untuk lebih giat dalam melakukan berbagai kegiatan yang tentunya dapat bersinergi dengan pemerintah .

    Anggota DPRD Fraksi Golkar  Ramna Minggus M.S.Ked dalam sambutannya mengapresiasi Kegiatan FUNBIKE yang di lakukan oleh pengurus Wasuponda Passapeda .

    Ketua ISSI Agus Melas,SH,MH dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada segenap pengurus Wasuponda Passapeda (Waspada) yang baru dikukuhkan dan  juga mengapresiasi kegiatan FUNBIKE dengan melihat antusias Masyarakat Wasuponda terutama dari kalangan anak anak dan remaja yang sudah  siap meramaikan kegiatan FUNBIKE dengan hadia Doorprize yang telah di siapkan oleh Panitia Pelaksana .

    Ketua ISSI Luwu Timur juga memberikan harapan agar kedepan Wasuponda Passapeda bisa melahirkan atlit atlit berprestasi yang dapat berlaga di tingkat Nasional Maupun Internasional sebagaimana yang sudah ada.
     
    Ketua ISSI Luwu Timur juga menyampaikan bahwa beberapa kejuaraan ENDURO yang telah diikuti Luwu Timur meraih Juara I dan II yang atlitnya berasal dari Wasuponda Passapeda (WASPADA) Kecamatan  Wasuponda, Kabuoaten Luwu Timur, yang bernama Gaza Al Gafari dan Muhammad Yunus Bangun Anas.


    Kegiatan ini bisa terlaksana dengan atas kerjasama segenap pengurus, Panitia dan juga Ketua K3S kecamatan Wasuponda Hasmiati Abby ,S.Pd .,M.Pd
     
    Akhirnya Kegiatan FUNBIKE yang di ikuti kurang lebih 150 peserta, di Lepas oleh Camat Wasuponda Drs Bambang Andi Acang yang di dampingi oleh Ketua Harian Pengurus Wasuponda Passapeda.


     Abd.Rasyid 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini