• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Toraja Utara Mengharapkan Masyarakat Kecamatan Balusu untuk Memperoleh Asas Manfaat Kantor Bupati Mobile (KMB)

    Senin, 06 Juni 2022, 16:53 WIB Last Updated 2022-06-06T10:30:35Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si berharap  masyarakat manfaatkan kesempatan Kantor Bupati Mobile (KBM) untuk mengurus segala keperluan menyangkut administrasi kependudukan, pencatatan sipil dan dokumen lainnya.

    Hal itu di utarakan dalam suasana KBM di Kecamatan Balusu Lembang Bangunlipu, Kabupaten Toraja Utara, Senin 06 Juni 2022.

    Sambutan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si "kehadiran Kantor Bupati Mobile (KBM) harap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, pelayanan seperti ini harus dimaksimalkan sehingga kepada instansi terkait yang hadir di tempat ini agar memberikan pelayanan prima mengutamakan pelayanan menggunakan hati", ucap Bupati Toraja Utara.

    "Ditekankan lagi kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan momentum ini untuk mengurus administrasi terkait baik itu menyangkut pencatatan sipil, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), bantuan seperti Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan di pertanian untuk kelompok tani dan berbagai program lainnya masyarakat harus memanfaatkan kesempatan baik ini", tambah Yohanis Bassang.


    Senada yang di utarakan oleh Bupati Toraja Utara, Plt. Camat Balusu, Alexander L. Pasenggong mengatakan "kehadiran KBM merupakan trobosan dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Pemkab Torut) dengan tujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga disampaikan kepada bapak/ibu yang hadir agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengurus seluruh keperluan menyangkut administrasi baik pencatatan sipil dan dokumen lainnya", ucap Plt. Camat Balusu.

    Pelaksanaan KBM di Kecamatan Balusu untuk tahap pertama di ikuti dua lembang dan satu kelurahan yaitu Lembang Balusu Bangunlipu, Lembang Ao' Gading dan Kelurahan Balusu.



     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini