• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Depresi, Seorang Kakek Gantung Diri di Trowulan Mojokerto

    Jumat, 27 Mei 2022, 14:20 WIB Last Updated 2022-05-27T07:20:36Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS 

    Masyarakat dusun Swedeng desa Tawangsari kecamatan Trowulan kabupaten Mojokerto, terhenyak dengan ditemukan seorang kakek berinisial S (74)  sudah tak bernyawa karena diduga gantung diri di rumahnya.
    Dugaan sementara korban depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah,  Kamis (26/5/2022).

    Menurut Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi,  korban ditemukan tak bernyawa di dalam rumah sekitar pukul 23.00 WIB.
    “Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tampar. Korban pertama kali ditemukan istrinya,” ungkapnya, Jum’at (27/5/2022).

    Awalnya, korban tidur bersama istrinya di kamar. Saat sang istri bangun, korban sudah tidak berada di dalam kamar. Kemudian istrinya mencari hingga ruangan belakang atau gudang rumah. Korban ditemukan mengantung dan sudah tak bernyawa dengan leher terkait di gudang rumah.
    “Melihat suaminya tergantung dengan kondisi meninggal, istrinya seketika itu segara meminta tolong ke tetangga. Dua orang tetangganya datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar belakang atau gudang,” katanya.

    Masih menurut Kapolsek, setelah pihaknya mendapat laporan tersebut,  bersama Tim Inavis Satreskrim Polres Mojokerto langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Tim Inavis melakukan olah TKP dan pengecekan fisik atau visum luar terhadap jenazah korban bersama pihak puskesmas setempat.
    “Saat ditemukan korban memakai kaos warna hitam dan celana pendek warna abu-abu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban depresi, berdasarkan keterangan keluarga korban, korban menderita penyakit badan panas sudah lama, sekitar 1 sampai 2 tahunan,” jelas kapolsek

    Setelah dilakukan olah TKP, pihak keluarga meminta agar jenazah korban langsung dimakamkan. Jenazah korban rencananya dimakamkan pada, Jumat ini (27/5/2022) di pemakaman desa setempat. 

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini