• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danramil 15/Polanharjo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Muttaqim

    Jumat, 20 Mei 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-05-20T09:51:10Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NWES

    Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Gofar Afrozi beserta Babinsa Desa Sidowayah Sertu Supriyanto menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Muttaqiin yang bertempat di Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah Jumat (20/05/2022).

    Pembangunan Masjid Nurul Muttaqiin, dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar Desa Sidowayah  pada khususnya dan Desa sekitarnya.

    Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Polanharjo AKP  Nurwadi, Camat Polanharjo Joko Handoyo, Kepala Desa Sidowayah Mujahit Djaryanto, para tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

    Dalam sambutannya Kepala Desa Sidowayah Mujahit Djariyanto menyampaikan, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurrul Muttaqiin, yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga”.

    Sementara itu, Danramil 15/Polanharjo Gofar Afrozi menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.


    “Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan Ujarnya.

    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini