• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Torut Buka Turnamen kapolres CUP I, Harap Peserta Menjaga Sportifutas

    Selasa, 31 Mei 2022, 11:53 WIB Last Updated 2022-05-31T04:53:57Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Kapolres Cup I Tahun 2022 turnamen bola volley dibuka resmi oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si di halaman Polres Toraja Utara, selasa 31 mei 2022.

    Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam sambutannya "terima kasih atas kerjasama kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga turnamen Kapolres Cup I kategori  turnamen bola volley dapat terlaksana dan itu tak luput dari pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa", ucap Kapolres Toraja Utara. 


    Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si dalam perhelatan pembukaan menyampaikan "terima kasih hari ini Kapolres Cup I dilaksanakan dan merupakan prestasi dalam membangun daerah ini di bidang olahraga, dan kemarin juga Dandim Cup bisa telah dilaksanakan, kepada seluruh peserta tetap menjaga sportivitas dalam berkompetisi", terang Yohanis Bassang. 

    "Dengan pertolongan Tuhan Maha Kuasa kegiatan Kapolres Cup I lingkup Kabupaten Toraja Utara dibuka secara resmi ditandai dengan pelepasan balon", sambut Bupati Toraja Utara sekaligus membuka kegiatan. 


    Dalam turnamen itu di ikuti para pemain bola volley dari setiap perwakilan Polsek Se-Kab Toraja Utara. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini