• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berbagi Kasih Kapolsek Sanggalangi bersama Bhayangkari Lakukan anjangsana di RBM Tangmentoe

    Jumat, 01 April 2022, 21:35 WIB Last Updated 2022-04-01T14:35:41Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Pada hari Jum'at (01/04/2022) sekitar pukul 10.30 Wita Kapolsek Sanggalangi, IPTU YOS SUDARSO M.SH, bersama Bhabinkamtibmas Aipda Simon Tandilembang dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sanggalangi mengunjungi kantor Pusat Pengembangan dan Latihan untuk orang dengan Kecacatan RBM (Rehabilitas Bersumberdaya Masyarakat) Tangmentoe, lembang Angin-angin, kec Kesu' Kab Toraja Utara.

    Kunjungan ke lokasi RBM merupakan Kegiatan Jum'at Berkah yang di lakukan, sebagai salah satu wujud rasa syukur atas segala limpahan nikmat dan berkah Allah Subhanahuwata'ala sekaligus kepedulian terhadap sesama khususnya Kaum Disabilitas, yang memang layak mendapat perhatian dan uluran tangan dari kita semua karena sesungguhnya rasa saling peduli harus tertanam dalam diri kita kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli,”

    Polres Toraja Utara khususnya Polsek Sanggalangi memaknai bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat sehingga mengadakan program Jum’at berkah.

    Pada kesempatan Jum’at berkah hari ini dengan membagikan nasi kotak kepada anak-anak Disabilitas yang berada di pusat Rehabilitasi Tangmentoe.

    Kehadiran Personil dan pengurus Bhayangkari Polres Toraja Utara di Sambut Oleh pengurus yayasan yaitu:
    ☆.Direktur RBM ibu MILKA SARUANGALLO LANDE.
    ☆.Ketua Yayasan RBM Ibu ELRI TANDIRERUNG.

    Dalam kunjungan ini Kapolsek Sanggalangi dan pengurus Ranting juga melakukan diskusi dan shering tentang kegiatan yang ada di RBM.


    Dengan kegiatan jum’at berkah diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

    Ditempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso mengatakan bahwa apa yang dilakukan Polres Toraja Utara dan jajaran (Jum'at Berkah) merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap anak penyandang Disabilitas serta sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara Kepolisian dengan masyarakat " tutup Eko Suroso.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini