• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RAKORSUS 2022 Pemkot Makassar di Four Point Hotel

    Kamis, 17 Maret 2022, 10:33 WIB Last Updated 2022-03-18T04:43:52Z
    -
    -



    BIRINGKANAYA | BNRI NEWS


    Camat Biringkanaya , Sekcam dan Lurah Kecamatan Biringkanaya Hadiri Rakorsus 2022 di Hotel Four Poin 
    Rabu, 16 Maret 2022 hingga tengah malam.

    Camat Benyamin B Turupadang , Sekcam Darmawan  dan lurah saat menghadiri rakorsus Pemkot Makassar . 

    Dalam Rakorsus Camat diberikan kesempatan untuk berbicara menyampaikan program yang dibuat oleh Pemerintah Kecamatan Biringkanaya diantaranya ,"meningkatkan pelayanan di tingkat Kelurahan , kami merancang Aplikasi yang diberi nama SANNANG" Sistem Informasi pelayanan terpadu Kecamatan Biringkanaya ,yang nantinya warga mengajukan kebutuhan persuratan bisa dari rumah dengan mengakses aplikasi SANNANG, di HPnya masing - masing .

    Camat juga menyampaikan , " dengan meningkatnya jumlah pelanggan wajib retribusi sampah yaitu kurang lebih 10 ribu pelanggan di Biringkanaya , Maka kami rancang SADARMA ' atau sistem manajemen data retribusi sampah barbasis Aplikasi digital memungkinkan pengelola an data dapat terintegrasi , real time ,efektif dan Efisien . 

    Tampak pada acara 
    rakorsus tersebut Camat Biringkanaya   bersama Sekcam dan para lurah se-Kecamatan Biringkanaya kompak mengikuti kegiatan hingga tengah malam . 


    Dalam rakorsus itu, dibahas persoalan apa yang sering di keluhkan warga menjadi latar belakang di buatnya inovasi dalam bentuk aplikasi agar warga dapat dengan mudah mengakses dan terhubung langsung dengan pemerintah.

    Oleh karna itu Pemerintah Kecamatan Biringkanaya membuat dua Aplikasi yaitu SANNANG dan SADARMA agar lebih memudahkan koordinasi warga dengan Pemerintah. 


    ( HMS).sh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini