• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Gondomanan Amankan Lokasi Meninggalnya Pedagang di Malioboro

    Selasa, 15 Maret 2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-03-15T05:06:56Z
    -
    -


    Yogyakarta | BNRI NEWS

    Warga di kawasan Teras Malioboro Jalan Margo Mulyo Gondomanan Yogyakarta dikagetkan dengan penemuan orang meninggal dunia, Senin (14/3) siang.

    Kapolsek Gondomanan melalui Kasihumas Aiptu Aris BW mengatakan, korban bernama Subardi (62) warga Sewon Bantul yang kesehariannya berjualan di Teras Malioboro.

    Kasihumas menjelaskan, kejadian berlangsung sekitar pukul 13.30 wib. Menurut Aiptu Aris, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi, korban sedang mendorong gerobak dagangan miliknya melewati lapak jualan dari timur menuju ke barat.

    "Korban terlihat mendorong gerobak tidak seperti biasanya, yakni sempoyongan dan kemudian korban jatuh di lorong jalan block C Kuliner Teras Malioboro," terangnya.

    Kasihumas melanjutkan, warga yang melihat korban jatuh langsung menolong korban. Ambulance yang datang ke lokasi selanjutnya melakukan tindakan medis, namun nyawa korban tidak tertolong.

    "Saat itu dilakukan tes swab terhadap korban oleh tim medis menunjukan hasil negatif terpapar Covid - 19," tambahnya.

    Personil Polsek Gondomanan yang datang ke lokasi langsung melaksanakan pengamanan TKP dan dengan memasang garis.

    Pihak keluarga korban meminta korban agar langsung di bawa ke rumah duka. Dengan menggunakan ambulance PMI Kota Yogyakarta, korban langsung dibawa ke Sewon Bantul untuk dilakukan prosesi pemakaman.

    Eko ariyanto
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini