• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menanggapi Keluhan Warga, DLH Turun Ke lokasi PT. GEI

    Kamis, 24 Maret 2022, 08:50 WIB Last Updated 2022-03-24T01:50:45Z
    -
    -
     

    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Menanggapi keluhan warga Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simeulue bersama dengan Tim turun ke lokasi PT. Green Enterprises Indonesia (PT.GEI) guna untuk mengecek dan memastikan limbah pabrik yang telah mencemarkan lingkungan sekitar. 

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup Salmarita ST.,M.AP yang ditemui media ini diruang kerjanya yang turut didampingi Kabid P3PLH Edi Sarbian SE., Yan Romes, SE. MM Kabid Pengendalian dan Khalid Siregar, SP Kabid Pengelolaan Sampah dan B3., mengatakan "Alhamdulillah menanggapi informasi dari warga terkait dengan adanya kebocoran pipa pembuangan limbah yang mencemari lingkungan sekitar dan tanaman magrove, kita dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) telah menurunkan tim ke lokasi untuk melakukan pengecekan langsung."

    Lebih lanjut, Salmarita, Tim yang turun ke lapangan pada hari Senin (21/3/2022) terdiri dari Tim DLH, dari Tim perizinan dan tim kepolisian. Untuk melakukan pengecekan secara langsung ke lokasi. 

    "Pada awal nya DLH Kabupaten Simeulue juga sudah pernah memberikan surat teguran pertama kepada pihak PT. GEI pada tanggal 14  juni 2021 nomor : 660/433/P3 PLH dan TAHURA/2021." Jelas Kadis DLH Salmarita

    Dan hasil pengecekan Tim di lapangan kami dari DLH Kabupaten Simeulue akan kembali melayangkan surat teguran kedua kepada pihak PT. GEI.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini