• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelatihan Menjadi Seorang Tutor yang Handal Bersama AR Learning Center

    Kamis, 24 Maret 2022, 08:50 WIB Last Updated 2022-03-24T01:50:38Z
    -
    -



    Jogyakarta | BNRI NEWS


    Salah satu upaya yang dilakukan oleh Lembaga Bimbingan Belajar Mandiri untuk meningkatkan skill, keterampilan dan wawasan dalam proses kegiatan belajar dan mengajar adalah dengan mengikuti pelatihan Certified Expert Tutor yang diadakan oleh Lembaga AR Learning Center sebagai lembaga pelatihan dan sertifikasi dengan tagline sebagai “Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan”.  
     
    Di era saat ini penting bagi seorang pengajar dalam hal ini seorang guru, dosen, tutor les privat dan tenaga pendidik lainnya memiliki skill serta keterampilan dalam mengajar. Sasaran peserta dalam pelatihan ini tidak hanya untuk para akademisi, tetapi untuk masyarakat umum yang ingin meningkatkan kualitas diri dalam bidang tutor. Peserta yang dinyatakan lulus dalam program pelatihan ini akan mendapatkan gelar non akademik. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 7 peserta dari penjuru nusantara dan pelatihan Certified Expert Tutor dilaksanakan pada 23 Maret 2022 secara virtual via Zoom dan WhatsApp Group. 
     
    Dicky Nur Rahman selaku Founder dari Bimbingan Belajar Mandiri Course mengikuti pelatihan Certified Expert Tutor yang diadakan oleh AR Learning Center. Pelatihan ini dimentori langsung oleh Master Trainer berpengalaman yakni Pendiri sekaligus Owner AR Learning Center Coach Andre Hariyanto (C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.TMM., C.SB., C.PI., C.LMA., C.SLHF., CH., CHT., C.IB., CMT-ALC). AR Learning Center atau disingkat ALC merupakan pusat wadah belajar, diantara program yang dicanangkan ialah: Self Therapy, Hypnotist, Hypnotherapy, Jurnalistik, kepenulisan, editing video/gambar, pendidikan, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP).  
     
    “Saya bersyukur memiliki kesempatan mengikuti pelatihan Certified Expert Tutor ini. Saya mendapatkan banyak kunci, keterampilan dan tips yang bisa kita lakukan sebagai seorang tutor. Karena saya juga merupakan tutor sekaligus pemilik dari Bimbingan Belajar Mandiri Course, jadi saya merasa banyak ilmu yang bermanfaat dan bisa saya implementasikan saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar atau dalam memberikan pelatihan terhadap para tutor,” kata Dicky.   
     
    Dalam perkembangannya para tutor yang tergabung dalam Bimbingan Belajar Mandiri Course akan mendapatkan pelatihan oleh Founder Mandiri Course, Coach Dicky Nur Rahman yang juga merupakan Master Trainer dari lembaga AR Learning Center, agar kualitas serta kapasitas seorang tutor lebih baik lagi.

    DNR
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini