• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Perempuan Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan di Delanggu Klaten

    Jumat, 25 Maret 2022, 14:57 WIB Last Updated 2022-03-25T07:57:53Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Mayat wanita telanjang tanpa identas ditemukan di sawah dekat dengan jembatan Jabang Bayi, Klaten sekitar 20 meter dari jalan jogja solo tepatnya di dusun kepoh desa dukuh kecamatan delanggu kabupaten klaten propinsi Jawa Tengah.

    Penemuan Mayat itu diketahui oleh warga yang dilaporkan ke balai desa sekitar pukul 11:10 Wib jumat (25/3/22) kemudian beberapa perangkat desa mengecek kelokasi dan melaporkan ke polsek Delanggu,kemudian anggota polsek dan tim puskesmas datang kelokasi.

    "Ia ada Mayat seorang perempuan, tidak memakai baju," ungkap Kadus 1 Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Joko

    "Setelah Polsek Delanggu bersama Puskesmas datang dipastikan mayat perempuan. Posisi temuan di tepi sungai perbatasan dengan Desa Banaran," jelas Joko.

    Lokasi penemuan mayat merupakan bentang sawah di tepi jalan raya jogja solo. 

    Saat ini Polisi memasang garis polisi untuk olah TKP karena masyarakat banyak yang datang menonton atau berhenti ditepi jalan. 


    Sementara itu Kapolsek Delanggu AKP Sutiman Hadi menjelaskan dari penyelidikan sementara mayat berjenis kelamin perempuan, tidak ada identitas dan tidak memakai baju.

    "Perempuan, tidak pakai baju tapi apakah karena rusak kena hujan atau bagaimana jelas tidak pakai baju. Ini masih kita koordinasikan dengan tim identifikasi Polres klaten," ungkap Sutiman kepada wartawan di lokasi.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini