• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolri Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Delanggu

    Sabtu, 12 Maret 2022, 16:19 WIB Last Updated 2022-03-12T09:19:22Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS


    Kapolri Jendral Listyo Sigit beserta  Anggota DPR RI  Eva Yuliana dan Pejabat Utama, monitoring langsung Vaksinasi Booster serentak di Gedung Haji Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah. pada Sabtu (12/03/2022).


    Dalam kesempatan ini Sigit mengungkapkan vaksinasi ini sudah masuk tahap ke 3 kurang lebih sekitar 2500 target vaksin.


    "Ini tentunya kabar yang menggembirakan dan akan terus kita dorong supaya wilayah Jawa Tengah khususnya Kabupaten Klaten masyarakatnya betul-betul memiliki kekebalan terhadap varian delta atau varian baru. Ungkapnya

    Sigit menambahkan secara umum hari ini melaksanakan satu juta lima ratus ribu suntikan. Ini tentunya harus kita lakukan karena memang kita akan menghadapi bulan Ramadhan dimana interaksi mobilitas masyarakat akan menjadi tinggi dan ada tradisi mudik sehingga dalam aktivitas masyarakat kita dalam keadaan sehat dan memiliki imunitas yang baik serta laju covid betul-betul kita kendalikan.


    Lanjut secara nasional bahwa sampai hari ini angka pencapaian vaksinasi untuk dosis satu berada di angka 92,67 persen, dosis dua 72,16, dosis tiga 6,46 persen. Sementara untuk Jawa Tengah dosis pertama 91,36 persen, dosis dua 77,34 persen, dan dosis tiga di 73 persen. Untuk wilayah Klaten sendiri sudah cukup bagus dosis pertama 91,76 persen, dosis kedua 86,48 persen dan dosis ketiga terus di tingkatkan 9,48 persen.


    Terakhir tentunya angka-angka ini akan selalu kita ikuti dan sekarang juga sudah mulai menurun dan ini lebih baik dibandingkan minggu lalu. Ini yang kita harapkan menjadi kabar baik bagi kita semua. Sigit menghimbau tentunya untuk menjaga dan mempertahankan ini, kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan memakai masker walaupun kita sudah melaksanakan vaksin dosis 2 bahkan dosis 3. Ini bagian dari kita untuk mengendalikan agar laju penyebaran covid bisa kita tahan semaksimal mungkin. Sigit meminta Masyarakat untuk mengikuti vaksin dosis 3 supaya masyarakat memiliki  imunitas yang lebih baik. Tutupnya


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini