• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jenazah yang Terbawa Arus Sungai Sa'dan Selama 4 Hari Baru di Temukan

    Kamis, 24 Maret 2022, 14:37 WIB Last Updated 2022-03-24T07:40:36Z
    -
    -



    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Hari kelima, Kamis (24/03/2022), pencarian korban kecelakaan lalulintas atas nama Amarta Bitticaca (61), penumpang mobil minibus Innova DP 1481 KC yang jatuh ke sungai Salubarani pada Minggu (20/03/2022) lalu, akhirnya ditemukan di sela-sela batu besar sekitar Sudu, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, kurang lebih 15 km dari tempat kejadian.

    Tim SAR, Brimob, dan Polairud Makassar hati-hati mengevakuasi korban sebab sekujur tubuhnya sudah membengkak.

    “Empat hari sebelumnya tim gabungan sisir sepanjang Sungai Salubarani, namun tidak membuahkan hasil. Syukur hari ini jenazah sudah ditemukan,” kata Yasir, salah seorang keluarga korban.

    “Terima kasih atas atensi dan bantuan semua pihak yang terlibat selama pencarian,” singkat Yasir.

    Kepala BPBD Tana Toraja, Alfian Andi Lolo saat dikonfirmasi membenarkan jenazah Amarta Bitticaca telah ditemukan. “Sekarang saya urus kantong jenazah sebab badannya sudah membengkak,” singkat Alfian.

    Terpisah Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Adnan Leppang mengatakan, mobil minibus Innova yang jatuh ke Sungai Salubarani ini berpenumpang 1 keluarga dengan 7 orang anggotanya.



    “Dua penumpang jadi korban, yakni Deprianti Rante Balik (28) yang ditemukan meninggal dunia, dan Amata Bitticacac (61) atau Mama Rara yang jenazahnya baru ditemukan hari ini. Sedangkan 5 penumpang selamat,” pungkas Adnan Leppang.


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini