• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua PJID Nusantara Simeulue Apresiasi Kegiatan Baksos yang Digelar Polres Simeulie

    Minggu, 06 Februari 2022, 08:57 WIB Last Updated 2022-02-06T01:57:38Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu mengapresiasi kegiatan Safety Riding dan Baksos serta penyantunan anak yatim yang dilaksanakan oleh Polres Simeulue beserta jajaran, Dandim 0115 Simeulue, Rekan rekan Jurnalis dan komunitas motor dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022. Di Desa Leubang Kecamatan Teupah Barat. Sabtu(5/2/2022).

    Menurut Ketua PJID Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu, Pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI POLRI bersama Jurnalis yang berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang masih dilanda wabah pandemi Covid-19 saat ini serta menyongsong peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.

    “Ya tentunya , harapan kami kiranya baksos tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat dan anak anak yatim." Terang Agam Becu.

    Kegiatan baksos dalam HUT HPN tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak dari pandemi virus Covid 19 yang dirasakan sebagian besar masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Simeulue.

    Giat baksos digelar dengan membagikan sembako, penyantunan anak yatim serta pembagian masker untuk warga kurang mampu didalam menghadapi pandemi covid-19 ini dan juga sisipkan imbauan Kamtibmas tentang protokol kesehatan dalam penanggulangan Virus Corona.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini