• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bahaya, Pergi Ketempat Reunian Bersama Buah Hatinya, Ibu dan Anak Tak Ada Kabar Beritanya.

    Minggu, 06 Februari 2022, 08:54 WIB Last Updated 2022-02-06T01:54:02Z
    -
    -



    Gowa | BNRI NEWS

    Telah hilang Seorang ibu bersama anak lelakinya yang masih berumur  5 tahun, Ibunya yang bernama lengkap Sartika Sari Usia 29 Tahun, warna kulit kuning langsat, tak kunjung kembali kerumah setelah Usai menghadiri acara Reunian teman temannya pada tanggal 22 Januari 2022 siang hari lalu. 

    Tak jelas komentar sartika Sari (29), "saat ditanya mau kemana oleh suami dan tetangganya ketika hendak menuju ke lokasi acara reunian itu, berselang sore hari Sartika Sari tak ada kabar beritanya sampai saat ini, "saat dikonfirmasi kepada Bahar dg Bali suami sartika sari, kalau dia juga tidak mengetahui keberadaan sang istri bersama putranya yang masih berusia 5 tahun, Istri hanya mengatakan kalau hendak ke acara reunian temannya. Tuturnya

    Ditempat terpisah ketika dikonfirmasi oleh awak media, bahwa kedua orang tua Sartika dari Dg Nassa dan istrinya mengatakan, kalau dirinya akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian terkait hilangnya anak dan cucunya, kedua orang tua ini merasa heran kenapa anak dan cucunya belum juga ditemukan. Rimbanya selama berangkat dari rumah suami pergi dengan tujuan ke tempat reunian.

    Bahar Dg Bali suami (red)  bersama kedua orang tuanya sartika sari, merasa bingung hendak mencari kemana lagi sementara lokasi reunian tidak diketahui alamatnya berada dimana "ungkapnya.(*/)

    Keluarganya berharap jika dikemudian hari ada yang Mengetahui keberadaan Anak dan cucunya agar segera menghubungi ke Nomor keluarga : 085255055422 ...

    SH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini